Start ngeblog nih yee..

Wah..senang sekali akhirnya saya bisa menuliskan blog ini. Mungkin membuat blog baru bagi sementara orang itu mudah. Sebenarnya bagi saya mudah juga, tetapi keseriusan saya membuat blog mungkin cuman 35,41 % jadi ketika mentok dikit, saya sudah mundur, nggak jadi ! Terutama karena akses internet di kantor BPPT yang cenderung menurun seiring dengan bertambahnya staf yang berinternet-ria, yaitu setelah jam 8.30an. Kalaupun nyoba di rumah, TelkomNet instant yang saya pakai di rumah terus-terusan kick me out from the system alias putuuuussssss. Sebelumnya sih kagak begitu (sering putus), tetapi sejak Telkom gagal membujuk saya untuk beralih ke Speedy, maka Telkomnet jadi lambat dan sering putus…

Adakah pembaca blog ini yang berani menyarankan, sambungan internet di rumah yang PALING MURAH tapi PALING HANDAL dan PALING CEPET tuh apaan ? Speedy ? Esia ? IM2 ? StarOne ?
Tolong ya kasih komentar biar saya seneng..he..he..

Sebenarnya saya punya banyak perhatian di segala bidang yang mau saya omongin, dari musik, kampus (saya seorang dosen Teknik Informatika BINUS), politik, olahraga, travel, makanan, sampai mistik…ha..ha..

Sekian dulu. Keep in touch. Happy sharing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: