Ouuch..posting hilang !

Wah…ada “server maintenance” nih…

Posting yang udah cape-cape ditulis jadi hilang…

I mean, H I L A N G !!

Tidak ada bekasnya !

4 Comments (+add yours?)

  1. Edratna
    Mar 09, 2008 @ 10:23:40

    Waduhh……!!!

    Reply

  2. simbah
    Mar 09, 2008 @ 11:29:25

    Woo. . .tak kira yg ‘ndelet’ Dik Yon sendiri,…pernah aku ketik ‘comment’ trus ilang. Aku mikirin semalaman sampe terbawa mimpi, apa aku bikin salah ya. .? maklum ‘cah ndesit’ . .apa ketikanku nyalahi aturan. . trus tidak berkenan. .e.e.. .tahunya lain hari nongol lagi . .trus Dik Yon kasih jawaban, . .lega. . bin marem . ..gak jadi salah. . .

    Reply

  3. Agung
    Mar 09, 2008 @ 13:58:24

    yang mana Pak yang hilang?

    Reply

  4. tridjoko
    Mar 09, 2008 @ 19:43:46

    –> Bu Edratna, Simbah, dan Agung : Itu kemarin posting “Lempeng Gapit” saya sempat hilang 15 menit. Ceritanya server WordPress sedang diadakan maintenance di Amerika sana. Pas saya masukin posting dia bilang, “Sorry kalau nggak muncul-muncul, jangan pegang apa-apa nanti setelah 5 menit paling muncul lagi”..

    Yang nggak enak adalah, kalau saya klik sesuatu WordPress akan bilang “Easy, tiger !!!” (“Tenanglah, macan !!”). Emang saya macan, apa ?

    –> Buat Simbah : waktu itu pas ngasih comment anda ganti nama dari “Purwoko” menjadi “Simbah”. Salah sendiri ! Akhirnya WordPress terpaksa minta approval dari saya, apakah “Simbah” ini sama dengan “Purwoko” yang dulu… Setelah saya “Approve” baru comment anda dengan nama baru, muncul !!! Sorry ya mas kalau sempat mengagetkan. Apa saja comment pasti muncul mas, kecuali comment orang yang marah-marah pada saya (pernah beberapa kali). Ngapain saya muat ? Paling enak, ya saya DEL aja !!! (Kapokmu kapan cak !!).. ha..ha..ha..

    Reply

Leave a Reply

