Ralat : Pengumuman kelas AI 04PKT dan AI 06PAW

Sorry, ada ralat untuk pengumuman sebelumnya. Posting ini saya tulis dari sebuah warnet di Jalan Radin Inten Bandar Lampung. Warnetnya baru dan bagus dengan CPU jangkrik tapi display LCD FLATRON 17 inch. Cool ! Dengan harga Jakarta alias murah meriah, yaitu Rp 4000 per jam..

Saya barusan mendapat sms dari teman di kantor bahwa kunjungan survey transportasi saya ke Madiun ditunda karena tuan rumah belum bersedia menerima, tadinya rencananya Senin-Selasa 17-18 Maret dan ditunda menjadi 1-2 April 2008…

Inilah ralatnya :

Kelas AI 04PKT Senin LDA :  ternyata saya tidak punya HP Komti Hendra Mustopa. Jika Hendra sempat memberitahu temen-temen sekelasnya, maka Senin 17 Maret 2008 masuk dan tanggal 31 Maret 2008 off class seperti di jadwal akademis. Tapi kalau tidak sempat memberitahu, ya seperti rencana semula : Senin 17 Maret 2008 dianggap Off Class dan Senin 31 Maret 2008 masuk seperti biasa. Kabar dari Hendra saya tunggu sampai Sabtu. Kalau Sabtu saya belum menerima kabar dari Hendra maka Senin 17 Maret 2008 dianggap OFF CLASS. Ok ? Tolong bilang Hendra Mustopa untuk mengirim sms kepada saya memberitahu no hp-nya..

Kelas AI 06PAW K1E :  jadinya seperti ini : Selasa 18 Maret 2008 masuk, Selasa 25 Maret 2008 dianggap Off Class, Selasa 1 April 2008 libur, Selasa 8 April 2008 masuk, Sabtu 12 April 2008 kuliah pengganti (waktu dan tempat menyusul).  OK ?

Demikian harap diperhatikan..

Salam dari dosen anda, -Tri Djoko

7 Comments (+add yours?)

  1. Agung
    Mar 13, 2008 @ 18:41:31

    yahhh..!!!
    td pagi saya ud umumin ke anak2.
    hari sabtu saya umumin lagi deh.

    Reply

  2. wayan
    Mar 13, 2008 @ 23:08:37

    ok2..
    Thx…

    Reply

  3. FrisKa
    Mar 16, 2008 @ 22:13:57

    lampung??? tempat asal saya tu pak^^
    thanks pak info-nya…

    Reply

  4. Denny
    Mar 16, 2008 @ 22:21:17

    Di Lampung ngapain pak? hehe
    Klo nemu warnet 4k/jam itu uda termasuk murah pak di Raden intan
    Soalnya klo di Lampung yg plg murah 4k
    tp komputernya ga bisa dibandingin ama komputer di jakarta o_O

    Reply

  5. Richard
    Mar 17, 2008 @ 11:56:26

    thx pak infona

    Reply

  6. tridjoko
    Mar 17, 2008 @ 16:56:33

    –> Friska : Lampung kota kelahiranmu ya ? Wah..asyik dong. Sejak dulu banyak bimbingan saya anak Lampung, kebanyakan dari Metro dan Kotabumi (bukan Bandar Lampung)…

    –> Denny : kalau anda baca stab “About Me” maka sejarah saya agak aneh, belajar pertanian, kerja di BPPT mostly sebagai analis transportasi, tapi ngajar di Binus sebagai pakar IT. Saya ke Lampung dalam rangka “nostalgia” keahlian saya yaitu sebagai analis transportasi, saya sedang meneliti ke arah mana nanti “Trans Sumatera Railway” dan bagaimana rencana dan kemajuan pelaksanaannya, sekalian sambil “nostalgia” sama Lampung yang sudah 30 tahun tidak saya kunjungi (kunjungan saya terakhir ke Lampung tahun 1978 yang lalu…anda belum lahir he..he..)..
    Di Jalan Raden Inten, tepatnya masuk ke jalan S. Parman, di sebuah ruko yang masih baru saya menemukan warnet sekaligus game online center yang namanya SQUID.NET dengan tarip 4000 perak per jam. Wah..fasilitasnya semua warnet di Jakarta kalah !! CPU masih baru dengan motherboard ASUS terbaru, lalu LCD Monitor LG Flatron 17 inch yang masih baru, tempat dulu lesehan amat luas dengan bantalan yang masih baru pula. Wah..pokoknya di situ nge-net 3 jam serasa 3 menit lah ! Kalau nggak percaya coba aja…

    Reply

  7. clayderine
    Mar 29, 2008 @ 12:34:34

    wah baru sempet buka blog sekarang hehe

    Fernando 04 PKT

    Reply

Leave a Reply

