Nilai UTS Sistem Pakar U. Paramadina

KODE KELAS  : 072IF605
MATA KULIAH : SISTEM PAKAR UNIV. PARAMADINA
RUANG      : A204
UJIAN     : SENIN, 07.00-09.30
DOSEN       : Tri Djoko Wahjono, Ir, MSc

202000016  Mulya Kusumah        85
202000030  Dwi Wartanto         85
202000068  Herwindo Prakoso     90
202000091  Adi Aris Usman       85
203000026  Adhiprakoso          85
203000203  Resky Wiwoho         80
203000245  Ugroseno             90
204000034  Gerald Sammy Supit   75
204000155  Nadia                90
204000175  Rony Widyantoro      90
204000196  Efran Arieza         75
204000238  Ikrar Infantrie Soemaga  75
204000248  Adi Kristianto       75
204000353  Wiza Wardana         90
205000079  Fahani Wahyu K.       90
205000097  Halim Wahab           90
205000104  Ibrahim Ghanie        90
205000107  Ilman Prasetyo        90
205000113  Insan Pratama         80
205000146  Mogi Rayhansa         90
205000156  Nandya Asril Wardhono    95
205000206  Sandy Cahyo Arsanto    90
205000223  Tety Suksmawati       90
205000244  Aditia Wahyu Permana     95
205000267  Hafiz Nuraldin Benjamin  85
205000275  Muhammad Reza Fadrizal   90

8 Comments (+add yours?)

  1. hendy
    Apr 02, 2008 @ 02:20:54

    wah…Bapak juga mengajar di Univ. Paramadina ya??

    Saya juga kenal beberapa orang disana…terutama dengan jurusan Ilmu Komunikasi angkatan 2004.
    Karena Sang Pacar saya kuliah di sana…biar 1 angkutan naik bisnya dari UKI.
    Bapak juga mengajar tuk jurusan tsb??

    Reply

  2. tridjoko
    Apr 02, 2008 @ 21:54:31

    –> Hendy : Yo’i saya ngajar di UPM juga. Tapi saya ngajar di Jurusan Teknik Informatika…

    Saya nggak ngajar di jurusan Ilmu Komunikasi, tapi kalau ditawarin ngajar di situ, mengapa tidak ?

    Banyak artisnya…he..he..he…

    No sweat, man !!!

    Reply

  3. nandya
    Apr 04, 2008 @ 22:20:00

    nyalonin jadi rektor buat paramadina aja pak…
    hehehehehe…
    pasti UPM tambah Gaul….hahahahaha

    Reply

  4. Tri Djoko
    Apr 04, 2008 @ 22:24:34

    –> Nandya :

    Rektor Paramadina ?

    Ntar dulu deh, saya kan bukan artis…he..he..he..

    Reply

  5. Suratno
    Apr 28, 2008 @ 10:52:15

    Jadi rektor paramadina harus “artis”?, hehehhe
    Sepengetahuan saya, tidak ada item seperti itu dalam syarat pencalonan rektor paramadina, pak. Juga, rektor dan mantan rektor paramadina, semuanya bukan “artis”. Kecuali kalo ikut tren sekarang, dimana ada pelebaran konotasi makna dari kata “artis”, yakni siapa aja yang pernah “nongol” di TV bisa disebut artis. Udah pernah nongol di TV, pak? hehehehe

    Reply

  6. tridjoko
    Apr 28, 2008 @ 12:30:23

    –> Mas Suratno : wah..mas kemana saja ? Saya nanya anak-anak, katanya Mas Suratno ngantornya di Pondok Indah ya, jadi belum sempat ketemu nih….

    Lha karena Paramadina itu sekolahnya para artis, maka jadi Rektor Paramadina syaratnya juga harus “artis”. Ya walaupun definisi “artis” adalah “pernah masuk TV”, maka saya belum pernah lho mas “masuk TV”…

    Kapan itu di rumah, saya mau “masuk TV” lha nggak tahunya malah kesetrum….!!!

    He..he..he..

    Reply

  7. Suratno
    Apr 29, 2008 @ 17:04:33

    Welah, bagaimana mungkin saya ngantornya di Pondok Indah, wong saya tiap hari kekampus Gatot Subroto, kecuali ada kegiatan di Kramat Raya (PBNU).

    Itu mungkin merefleksikan, kalo saya gak bakat jadi selebritis, apalagi artis, dan politisi, yang syaratnya harus dikenal banyak orang.

    Jadi batas ada-nya (mukhotob) dan tidak ada-nya (ghoib) saya, amat tipis pak. Seperti hantu. Siapa yang kenal? kecuali mereka yang sudah di “weruhi” saja. Hehehehe.

    Padahal saya tiap hari nongkrong di ruang PS Falsafah & Agama. Membaur dengan segala danyang dan lelembut, penunggu ruangan dan raja diraja segala kegelapan.

    Salam….

    Reply

  8. tridjoko
    Apr 29, 2008 @ 19:09:13

    –> Mas Suratno : wah…emang semua orang UPM kelihatannya mempunyai “bakat” menjadi “antara ada dan tiada” ya mas. Mahasiswa saya aja, kadang ada dan kadang tiada, yang jelas tiada pesan padahal sms sudah semurah Rp 60 per sms. Saya sampai minta kepada Komti (Ketua Kelas)-nya supaya mengogrok-ogrok dan mengoprak-oprak mahasiswa yang punya aji “halimunan” itu supaya minimal bisa dilihat oleh dosen…he..he..he..

    Ya mas, nanti kalau ada waktu dan saya tidak diburu-buru rapat di kantor saya Thamrin (BPPT), saya sempetin deh nengok “padepokan” njenengan…

    Mengenai selebritis, teori saya manusia itu ada 2 jenis mas : “selebritis” dan “teletubies”. Jadi kalau njenengan belum atau tidak ngaku sebagai “selebritis” berarti njenengan “teletubies” ….ha..ha..ha..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: