Love Cinta Laura

Seorang mahasiswa saya menulis e-mail berikut ini kepada saya. Waktu membacanya, saya agak kaget. Ini anak main-main aja ngirim e-mail, atau sungguhan ?

Saya jadi ingat Cinta Laura – pemain sinetron muda yang lagi membubung tinggi namanya kayak layang-layang itu..

Ini bunyi e-mailnya :

Dear Pak Tri Djoko, apa kabarnya pak ? Rumah saya hujan dan banjir nih. Apakah rumah bapak juga hujan, banjir dan becek ? Saya lagi belajar mata kuliah Bapak Artificial Intelligence nih pak. Besok ujiannya, tetapi cepat atau lambat saya capek pak belajar. Maklum di rumah hujan terus. Saya takut tomorrow will be hujan, jalan ke kampus Anggrek becek, dan tidak ada ojek. Bagaimana kalau saya late pak ? Apa bisa dijamin masuk ujian ? Bagaimana kalau ujian tengah semester saya jelek, karena dosen tidak suka kertas saya lecek dan sobek dengan tinta yang berlepotan penuh dengan Tipp Ex ? Mohon pengertian bapak jika saya meminta sedikit  kesabaran dan doa bapak agar ujian saya tidak jelek hasilnya, cuaca baik dan bagus sekali, tidak hujan, tidak becek, dan tidak perlu naik ojek.  Salam, Sentulkenyut.

E-mail itu saya baca berulang-ulang, dan lama-kelamaan mulut saya semakin merot dan miring tidak bisa dikembalikan..

Masyak ampyun-ampyun, saya sudah mirip Cinta Laura cara ngomongnya !!

 

2 Comments (+add yours?)

  1. Resi Bismo
    Apr 14, 2008 @ 23:18:38

    iya nich disini saja hampir setiap perkumpulan anak2 muda bahkan ada orang tuanya loh, sempet2nya ngomongin cintah lawrah…. heran kok bisa2nya virus CL bisa merasuk sampai kemari.

    Reply

  2. tridjoko
    Apr 15, 2008 @ 11:12:50

    –> Mas Resi : virus Cintah Lawrah sudah sampai ke Kalsruhe, Jerman ?

    No kidding mas ?

    Apa ada video wawancaranya Cintah Lawrah yang di-upload di Multiply atau Youtube, gitu ?

    Wah..ini bener-bener baru berita !!!!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: