Natalie Portman dan David Letterman

Ketika Friendster masih “in”, saya sering ngintip FS-nya teman-teman anak saya. Yang mengesankan adalah, kebanyakan anak lelaki mengidolakan Natalie Portman. Pada waktu itu, saya masih belum “ngeh” apa alasannya…

Sedangkan di FS saya, saya sebutkan bahwa acara TV yang paling saya sukai adalah Late Night Show with David Letterman. Agak aneh dan dibuat-buat memang, mengingat FS yang saya isi tahun 2003-an itu saya melihat show terakhir David Letterman adalah tahun 1989 alias 14 tahun sebelumnya ! Ya karena di rumah saya tidak punya parabola besar yang bisa nangkap siaran TV NBC Amerika yang siaran langsungnyapun mestinya jam 12.00 siang di Indonesia..

Setelah jamannya internet berkoneksi ADSL dan saya sempat “ngintip” ke You Tube, saya baru tahu kalau Natalie Portman adalah bintang film yang paling sering diundang ke acara Late Night Show with David Letterman. Pertama ia diundang waktu masih berumur 14 tahun, kemudian tahun-tahun berikutnya, terus waktu acara Thanksgiving tahun 1994 waktu Natalie baru lulus S1 jurusan Psikologi, dan yang terakhir baru bulan Februari 2008 ini..

Dari situ saya tahu mengapa teman-teman lelaki anak saya sangat mengidolakan Natalie Portman, ia ramah, talkative, smart, dan ketawanya serenyah Genjie Pie atau wafer Tango !

Selain Natalie Portman, Demi Moore adalah aktris yang paling sering diundang oleh David Letterman. Sejak ia muda sampai di usia yang sekarang. Salah satu Late Night Show bahkan menunjukkan waktu Demi Moore hamil 9 bulan anak perempuan ketiganya. Nah, dalam keadaan hamil besar Demi Moore bilang pada David Letterman bahwa olahraganya adalah naik sepeda, mendaki gunung, dan senam (gymnastic). “Are you kidding ?”, tanya David. “Do you want to see it ?”, tantang Demi Moore. Lalu Demi Moore bersenam lantai jungkir balik selama kira-kira 2 menit…dan…

Wow !!! Orang hamil 9 bulan masih jungkir balik senam lantai…kalau di Indonesia orang-orang tua akan bilang, “Jangan lakukan itu nduk, entar anakmu sungsang lho !!”..

Untung ini di Amrik sana…

Ha..ha..!

 

10 Comments (+add yours?)

  1. simbah
    May 20, 2008 @ 11:00:09

    Ya…cobaen nyari lagu-2 indonesia lama sekitar th-60-an Dik Yon,…juga barangkali kroncong…kalau ada kasih info, aku belon pasang speedy….nih ada beberapa kendala…suwun…

    Reply

  2. tridjoko
    May 20, 2008 @ 12:15:51

    –> Simbah :

    Banyak kok mas lagu-lagu tahun 60-an di You Tube. Jangankan lagu tahun 60-an, lagu-lagu tahun 45-an seperti karangannya Ismail Marzuki banyak bejibun di You Tube. Saya sudah ndengerin lagu “Aryati” yang dinyanyikan oleh Kris Biantoro, Benny Panjaitan, dan Gito Rollies…

    Caranya ketik “You Tube Aryati” atau “You Tube Ismail Marzuki” di Google, pasti ketemu dan tinggal di klik yang ada gambarnya. Kalau anda pas ada di laut dan You Tube tidak diblock ama yang punya server, pasti bisa menikmati indahnya lagu-lagu lama…

    Selain itu ada Metacafe. Silahkan klik “Metacafe Bla Bla Bla” maka akan muncul video dengan judul Bla Bla Bla…Tapi disarankan tidak nonton Metacafe soalnya bisa jantungan ntar….

    Hihihihihihi…..

    (Geli deh !)

    Reply

  3. edratna
    May 21, 2008 @ 07:41:58

    Saya pernah nonton aktingnya Natalie Portman di V for Vendetta…..biasa diminta nemeni si sulung menonton di bioskop (supaya makan siangnya dibayari). Tapi sejak dia bekerja, sekarang ganti yang mentraktir anak….rasanya seneng juga ditraktir anak…

    Reply

  4. tridjoko
    May 21, 2008 @ 17:28:03

    –> Bu Edratna :

    Saya malah belum sempat melihat satu filmpun yang dibintangi oleh Natalie Portman. Saya ingat Natalie ya karena lihat wawancaranya dia dengan David Letterman itu…

    Saya jarang nonton akhir-akhir ini. Nonton terakhir adalah “Nagabonar Jadi 2” di Citos setahun yang lalu. Sebenarnya dekat rumah ada Mall yang ada 21-nya. Ada PG Mall dan ada Tamini Square. Belum yang Citos dan Cibubur Junction kalau mau dihitung…

    Anak saya yang sudah kerja senengnya nraktir makan : ya pizza, ya junk food alias McD…

    Reply

  5. edratna
    May 22, 2008 @ 17:21:01

    Sekali-kali Dessa nraktir CD…kemarin saya nonton “License to Wed” sampai ngakak……ntar pengin beli CD nya Nagabinar 1 kalau udah keluar. Terus lupa judulnya…film yang duda beranak banyak, ketemu pacar lamanya (janda beranak banyak), kemudian menikah, bisa dibayangkan hebohnya…..tapi happy end. Boleh pinjam kalau ke Cilandak.

    Anakku nraktirnya buku (dia beli bukunya J.B. Mangunwijaya…”Rara Mendut yang merupakan trilogi dan dulu dimuat bersambung di Kompas), dan CD.

    Reply

  6. tridjoko
    May 22, 2008 @ 20:18:02

    –> Bu Edratna :

    Dessa sih sering beli VCD, tepatnya DVD. Tapi yang dia beli aneh-aneh macam dokumenternya Al Gore “An Inconvenient Truth” yang terkenal itu..

    “Roro Mendut” oleh J.B. Mangunwijaya, rasanya di jaman dulu saya punya. Juga “Ronggeng Dukuh Paruk”. Tapi buku-buku itu entah dimana sekarang..

    Film “Nagabonar I” kelihatannya masih kalah bagus dibanding dengan “Nagabonar Jadi II” yang memang fenomenal itu, soalnya adegannya banyak perang-perangan yang tidak ada ujungnya (luaaammma banget dar..der..dor…). Saya melihat beberapa klipnya di You Tube. Silahkan ketik di Google “You Tube Nagabonar” maka tinggal klik dan kita lihat klip-klip Nagabonar yang memang banyak…

    Sebenarnya saya lebih suka “Nagabonar” yang dulu pernah diputar di RCTI dan berupa film seri, yang memerankan Sandy Nayoan. Wah…ini benar-benar lucu dan heboh. Salah satu adegannya Nagabonar mencuri dompet, celana dan sepatu lars tentara Jepang yang lagi kebelet beol di sungai…Hahahahaha…it’s so hilarious !!! Sandy Nayoan sedikit lebih bagus dalam memerankan Nagabonar muda yang nakal tapi nasionalis…dibanding Deddy Mizwar yang kelas berat sekalipun…

    Reply

  7. kunderemp
    May 23, 2008 @ 07:30:45

    Seingatku, dulu sinetron Nagabonar diputar di SCTV. Piet Pagau ikut main, kan? Yang menasehati Nagabonar (Sandi Nayoan) bahwa rakyat sudah susah, jangan ditambah jadi korban copet 😛

    Reply

  8. tridjoko
    May 23, 2008 @ 08:29:18

    –> Kunderemp :

    Yep. Itu dia. Tapi sekali lagi menurut saya untuk memerankan Nagabonar muda, Sandi Nayoan lebih pantas jadi anak Batak sungguhan dibandingkan dengan Deddy Mizwar yang mulutnya ditekuk ke dalam itu..

    Besides, film seri Nagabonar (Sandi Nayoan) di TV lebih “ringan” sifatnya. Lebih banyak kegiatan Nagabonar dengan Ibunya dan teman-temannya sama kegiatan nyopetnya dan hampir gak ada sama sekali adegan dar..der..dor…

    He..he..he..tapi konon lokasi shootingnya bukan di Tanah Batak sungguhan tapi di Sukabumi, tapi mirip lho dengan Tanah Batak sebenarnya…

    Reply

  9. ditta
    Jun 21, 2008 @ 15:27:30

    klo di kampus skrg lg pada suka jessica alba pah..dikit2 “rating filmnya jelek tp ada jessica alba” atau “ada jessica alba lho” hueheuheuhe

    Reply

  10. tridjoko
    Jun 21, 2008 @ 19:09:24

    –> Ditta :

    O ya ? Nanti deh papa lihat di You Tube kayak apa sih Jessica Alba…

    Cari di Google, masukkan string “You Tube Jessica Alba”, pasti ketemu…

    Reply

Leave a Reply

