Yee…gambar pertama di Blogku

Awalnya saya malas upload gambar di Blogku ini. Alasannya, cepet ngabisin jatah space WordPress yang emang udah cupet dari sononya. Inipun mau upload gambar pertama, si WordPress sudah barking, “Ati-ati lo, space sisa lo tinggal 3 GB. Kalau abis, lo mesti bayar !”..

Wah ! Belum upload gambar aja udah ditakut-takutin ! 

Ini ada 2 gambar, silahkan tebak : siapa saja yang ada di Gambar itu, lokasi Gambar itu, dan tahun berapa Gambar itu dibuat..

Kalau banyak pembaca yang bener, ntar deh..aku pasang gambar-gambar lain lagi..

Dessa anak pertama kami

Gambar 1. Tebak siapa saja, lokasi, dan tahun dibuat

Ditta anak kedua kami

Gambar 2. Tebak siapa saja, lokasi mana, dan tahun berapa gambar dibuat

Sudah ya…

 

5 Comments (+add yours?)

  1. edratna
    Jun 28, 2008 @ 19:18:48

    Gambar 1: Susy, Dessa, Yonno…masih di rumah Pancoran…tahun 83 kalau nggak awal 84.

    Gambar 2: Ditta dan Yonno….tahun 87 an…lokasi yang sulit, di rumah Cimanggis atau dimana ya?

    Reply

  2. simbah
    Jun 28, 2008 @ 21:55:23

    Betul saya setuju,….sama tebakanku dgn bu Edratna,…meski wajah suka menipu. Kalau gambar 1. meskipun umur masih mudah tapi anda kelihatan lelah dik Yon,…nah gambar ke-2 anda sudah kelihatan seger……Pandangan pertama memang kelihatanya konfuse…tapi setelah dibanding dgn tebakannya bu Edratna, dapatlah…

    Reply

  3. tridjoko
    Jun 28, 2008 @ 23:58:24

    –> Simbah dan Bu Edratna :

    Tebakan gambar pertama cukup tepat, tapi tahunnya memang antara 83 dan 84. Kalau Dessa sudah bisa jalan, berarti 84, kalau belum, berarti 83. Rumah Pancoran..

    Gambar kedua masih meleset. Cluenya : itu kaos yang saya pakai saya beli setelah ada Festival Istiqlal.. Kalau tahu tahunnya ada Festival Istiqlal, ya berarti nebak rumahnya dimana sudah bisa…

    Jadi nilai masih : 5 (dari 10)…

    Reply

  4. Poppy
    Jul 03, 2008 @ 19:55:20

    waahh…Tante Sussie mirip banget sama Ditta, Om. eh kebalik ya? hehehe…

    Reply

  5. tridjoko
    Jul 07, 2008 @ 15:25:19

    –> Mbak Poppy :

    Iya kok. Ada yang bilang Ditta mirip mamanya, kalau Dessa mirip papanya…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: