Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1429H

(Sumber Foto : tidak diketahui)

Mohon dimaafkan segala kesalahan, baik disengaja maupun tidak disengaja, berupa tutur kata, sikap, dan tabiat yang tidak patut…

Salam,

Tri Djoko

15 Comments (+add yours?)

  1. tutinonka
    Sep 30, 2008 @ 21:29:34

    Selamat Idul Fitri untuk Pak Tri dan keluarga, semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima Allah SWT, dan diampuni segala dosa kita. Mohon dimaafkan segala kesalahan tutur kata saya selama berinteraksi di dunia maya.

    Reply

  2. yulism
    Sep 30, 2008 @ 21:35:55

    Selamat Idul Fitri 1429 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf lahir dan Bathin.

    Semoga di hari yang fitri ini Pak Tri dan Keluarga merayakan dengan penuh suka cita dan senantiasa dalam lindunganNya. terimakasih

    Salam
    Yulis & Keluarga

    Reply

  3. tridjoko
    Oct 01, 2008 @ 07:56:39

    –> Bu Tutinonka :

    Terima kasih. Sami-sami Bu, Minal Aidzin wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin…

    Mudah-mudahan berlebaran di Yogya dapat dilaksanakan dengan damai dan khidmat…

    Reply

  4. tridjoko
    Oct 01, 2008 @ 07:58:33

    –> Mbak Yulis :

    Matur nuwun, sami-sami mbak. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin..

    Semoga acara berLebaran di Colorado Springs dapat berjalan dengan sukses, dengan makanan yang cukup berlimpah dan beragam, yang datang banyak, dan makanannya habis disantap sampai ludes….

    Reply

  5. edratna
    Oct 01, 2008 @ 14:07:01

    Maaf lahir batin…tentu sebagai orang yang lebih tua, banyak kesalahan yang diperbuat.
    Terimakasih juga dukungannya selama ini, sebagai om dari anak-anakku.

    Reply

  6. adhiguna
    Oct 01, 2008 @ 15:50:26

    Selamat Idul Fitri-Minal Aidin Wal Faidzin kepada pak Tri dan keluarga dan juga semua sahabat-sahabat pembaca blog ini. Mohon maaf lahir bathin..

    Reply

  7. tridjoko
    Oct 01, 2008 @ 16:06:17

    –> Bu Edratna :

    Sami-sami… 😉

    Terima kasih juga atas dukungannya ke anak bungsuku yang sebagai “anak angkat” telah ikut tidur di rumah Buah Batu sekitar 5 tahun alias 1.825 hari !!! Dan anak pertama yang diberi tempat praktek lapang sehingga bisa lulus tepat waktu…

    Reply

  8. tridjoko
    Oct 01, 2008 @ 16:08:13

    –> Mas Adhiguna :

    Sami-sama mas, minal aidin wal faidzin maaf lahir dan batin…

    Apakah di Paris Lebaran jatuh pada hari Selasa ?

    Bagaimana dengan nasib eksperimen membuat telur asin ?

    Reply

  9. adhiguna
    Oct 02, 2008 @ 17:42:33

    Hehe experimen dengan telur asin belum pak, karena saya ke luar kota sebulan sebelum saya sempet beli telur hehehe… mungkin saya coba lagi minggu ini.

    Di Prancis hari selasa, saya kesepian disini karena di Valenciennes tidak ada orang Indonesia….

    Reply

  10. tridjoko
    Oct 02, 2008 @ 22:17:33

    –> Mas adhiguna :

    Kalau menurut orang desa sini, bikin telur asin selain diberi air garam juga dikasih abu gosok atau tumbukan bata merah di sekitar telurnya mungkin maksudnya supaya lebih mudah si air garam meresap ke dalam telurnya..

    Tapi apa di Perancis banyak abu gosok atau tumbukan bata merah ?

    Just curious… 😉

    Reply

  11. simbah
    Oct 04, 2008 @ 14:12:09

    Ma’af lahir batin Dik Yon,…sorry absen lama, karena aku ditugaskan ke tempat sangat terpencil tidak ada koran, tv lagi ngadat, internetan sangat luama sekali, alias lelet, jadi bak masuk Gua, cuman lihat ikan Hiu Tutul yang hilir mudik makan lumut…
    Di Madiun speedy juga hidup enggan, mati tak mau. Suhu di luar dan di dalam rumah gerah 34 derajat C. Nanti kalau sudah pindah lagi, saya akan berkunjung lagi….menggantikan Kawan yang pada cuti lebaran di Rumah..
    Inipun kalau bisa sampai, ya syukur alhamdullilah, lokasi baru, jadi belum lengkap fasilitasnya…

    Reply

  12. tridjoko
    Oct 04, 2008 @ 16:50:05

    –> Simbah :

    Matur nuwun ucapannya. Sami-sami, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin..

    Waktu ke Madiun kemarin ini (2 minggu sebelum Lebaran) walau sebentar saya bisa merasakan panasnya kota itu, begitu juga Klaten yang tanahnya sudah pada merekah kepanasan…

    Gpp mas masalah kunjung-mengunjung ke Blog, maklum tugasnya Kang Minyak kayak sampeyan kan memang di remote area yang belum tentu semuanya serba ada. Nanti aja kalau pas ada sambungan internet ngibrit baru kita ngobrol-ngobrol lagi di Blog…

    Reply

  13. ardianto
    Oct 04, 2008 @ 19:50:41

    Sama-sama Pak…
    Minal Aidzin wal Faizin, mohon maaf lahir batin…

    Maaf telat, minus koneksi Internet di Juron sana 😆

    Reply

  14. tridjoko
    Oct 04, 2008 @ 23:21:29

    –> Mas Ardianto :

    Wah…asyik dong pulang kampung ? Ketemu Pak De Prihadi nggak ?

    Saya hanya di Jakarta dan sekitarnya saja, sekali-sekali menjaga kota dan tidak ikut mudik…. 😉

    Sami-sami mas, minal aidin wal faidzin maaf lahir dan batin….

    Koneksi internet di Jakarta juga tidak selalu mulus…mulus dan lancar hanya di pagi hari atau di tengah malam. Siang hari mah masih sering terputus kok…

    Reply

  15. ardianto
    Oct 05, 2008 @ 00:37:54

    ketemu kok, Pak…
    kalau Pak De sih nggak pulang kampung juga ketemu di kampus, hahaha… 😀
    Paling enak memang berinternet di kampus… 😆

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: