Apa yang menarik di blog ini ?

Anda tentu boleh berpendapat berbeda dengan orang lainnya tentang apa yang menarik di Blog ini. Tapi menurut statistik yang saya ambil dari Dashboard di WordPress saya, terlihat data sebagai berikut :

Top Posts

Terakhir, menurut data hari ini tanggal 17 Desember 2008 ada sebanyak :
300 posting dan  3,999  komentar yang saya terima, alias  setiap posting menerima rata-rata 13 komentar… Lebih jelasnya lagi, ada posting yang menerima 0 komentar seperti “Chicken Fajita” misalnya, namun ada juga posting yang menerima lebih dari 300 komentar seperti “About Me”….

1 Comment (+add yours?)

  1. boyin
    Dec 17, 2008 @ 18:30:21

    wah mantep banget pak udah 300 posting.mudah2 an saya belon bosen posting sebelum 300 posting…heee

    Blogging is fun, jadi mudah-mudahan Mas Boy sempat juga mencapai 300 posting kalau perlu 3000 posting, hahahaha…. Kan banyak hal yang bisa diceritakan dari Vietnam…
    O ya, selamat ya kesebelasan Vietnam bisa menahan kesebelasan Singapura 0-0 barusan saya lihat beritanya di TV..

    Reply

Leave a comment