Blog ini sudah dikunjungi 150,000 kali

Baru satu setengah tahun aktif ngeblog, ternyata blog ini sudah dikunjungi 150,000 kali. Bagi sebagian orang jumlah hits segitu masih terlalu kecil, tapi bagi blog ini yang ceritanya sambil lalu, ndeso, katro, dan hanya cerita tentang makanan dan hal-hal sederhana lainnya, mencapai jumlah pengunjung 150,000 adalah satu hal yang patut diherani tapi juga disyukuri..

Terima kasih bagi pembaca setia blog ini, baik pembaca pasif yang selalu membaca blog ini tapi tidak pernah berkomentar sekalipun, atau pembaca yang cuman Say Hi cuman sekali, atau pembaca aktif yang tidak hanya membaca secara kritis blog ini, tapi juga mengomentari celah yang bisa dikomentari atau kelemahan dari argumen yang saya tuliskan…

Apapun alasan anda mengunjungi blog ini, baik sengaja ataupun tidak sengaja, saya mengucapkan banyak terima kasih…

Bagi saya pribadi, memelihara sebuah blog agar terbit terus setiap hari dan komentar pembaca bisa ditanggapi dengan baik, itu sudah suatu kegiatan yang menimbulkan nilai tambah pada diri saya : tambah seneng dan tambah sibuk..

5 Comments (+add yours?)

  1. totok
    Feb 25, 2009 @ 18:30:34

    Jujur saja cak Tri, selain blog sampean menarik karena ceritanya sederhana gak ndakik-ndakik, menceritakan kehidupan sehari-hari, juga karena untuk bersilaturahmi dengan teman-teman lama yang mampir di sini.

    Di sini saya akhirnya wawuh sama Simbah (meski aku wis lali soal satru biyen), juga di sini aku bisa kenal sama teman-teman baru lainnya. Termasuk juga berkunjung ke blog-nya sekali-kali, misalnya Bu Tutinonka Mbak Yulis. Karena dua blog itu yang tak lihat ceritanya menarik hatiku.

    Ojo kuatir, sedilut engkas mencapai 200.000, sing 30 ewu tak sumbang. Sebab, sehari paling tidak aku lihat blog sampean minimal 3 kali. Bahkan bisa lebih. Soalnya, begitu aku ngenet, sing tak bukak kali pertama mesti ceritaku ceritamu ceritakita.

    Jadi nek sampean nyumbang listrik lan kocomoto nang aku yo alkamdulilah. Sedang Internet, aku gratis…tis…tis, soale pancen dodolan internet he….he. Opo maneh lewat jaringan fiber optik, jan wus…wus…wus kae. (dengan catatan ora dibatesi bandwidth-e karo anakku he….he)

    SELAMAT CAK TRI, CERITAMU MENAMBAH INSPIRASIKU.

    Cak Totok,
    Terima kasih testimonialnya…. 😉
    Blog saya ini memang kalau bisa menggunakan bahasa yang sesederhana mungkin, karena orang-orang yang membacanya kan juga orang-orang sederhana pikirannya dan “ora njlimet” to ?

    Silaturahmi sangat penting, karena katanya silaturahmi menambah umur, walau silaturahmi secara online…hehehe..

    Reply

  2. simbah
    Feb 26, 2009 @ 09:05:28

    Dik Yon,….berarti nek aku mung lingak-linguk nyambangi Blog ndiko, sampeyan ngerti IP-ku no (donk!!) ……meskipun aku gak nulis komen. Aku memang langganan mbaca disini ……IP-ku gonta-ganti tergantung di mana kuberada….

    Simbah,
    Yo mesti wae IP-ku ketok soko kene, ning aku ora ngerti IP iku opo dadi bagiku nggak ngaruh…

    IP baru ngaruh pas aku biyen sekolah neng Amrik. Yen ono wanodya Amrik lagi pengin ngobrol via “chat” (jaman saiki disebut “YM-an”) terus IPne tak catet. Lha komputer sekitar kampus kuwi aku wis ngerti kabeh IP ne. Dadi yen dekne IP ne sak mene, aku wis ngerti dekne kerjo neng komputer-e neng ruang opo (misalnya “Ballentine”) lan lungguhe ning sisih ngendi (misalnya “kiri dekat tembok”). Sak wise aku ngerti IP ne, terus aku bergegas soko asrama-ku ke kampus sing jarake ming 5 menit jalan kaki, menuju ruang dimana wanodya mau berada. Terus dak injen, kadang wanodya mau ayu koyok Sembodro ning kadang hueeeleeek koyo Gedeng Permoni…hehehe…

    Reply

  3. alrisblog
    Feb 27, 2009 @ 01:24:54

    Selamat pak Tri. Pengunjung yang ke 150 ribu itu adalah saya, hwekekeke…*nunggu hadiah dari pak Tri*
    Saya sekarang dodolan nang internet, saiki wis ana fotone, baru belajar lagi, hehehehe…

    Hehehe…nanti hadiahnya menyusul ya Uda…. 😉
    Nanti deh, saya ngintip dodolan anda via internet, mudah-mudahan laku keras….ya….yang penting cari network untuk “memasok” produk anda…

    Reply

  4. totok
    Feb 28, 2009 @ 09:23:05

    Wah, semua kok ya pengin dodolan di internet he….he. Uda Alris dodolan opo yoooo??? Apa jadi dodolan cacing besar alias belut?

    Wah kalau gitu aku yo melok dodolan pisan lewat blog punya cak Tri. mugo-mugo gak disensor karo sing duwe blog he…he

    HEEE…. WONG MBEDIYUN, NEK BUTUH PASANG INTERNET MURAH CUMAK 75.000 UNLIMITED SEBULAN, ISOK INTERNETAN SAMPEK MOTO REMBES UTOWO SAMPEK KOMPUTER JEBOL, HUBUNGI AKU YOOOOOOO….. 0852 333 400 57 atau sts_bondet@yahoo.com

    Hehehe…..bisa aje lu… 😉

    Reply

  5. wayan
    Feb 28, 2009 @ 20:07:17

    wooow…sip deh pak…blognya saya liat tiap post pasti ada yg komentar.
    Blog saya sih sudh mulai ada yg berkomentar walau blm seramai blog bapak sh. hehehe…tapi menulis blog dapat membuat hilang stres saya. dan nge-blog jg menurut saya punya keasikan tersendiri. Ya sekali2 berkunjung lah ke blog saya pak. Sekalian berkomntar sedikit kalo memang mau. Ok deh…walau di kampus kita sudah jarang berjumpa but masih bs berjumpa di blog. semoga sehat selalu.

    Wayan,
    Ya…ntar kapan-kapan saya berkunjung ke Blogmu deh…dan kasih komentar…hahaha… 😉

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: