Pengumuman untuk kelas Sispak 09PAV

Sehubungan dengan tugas dinas saya ke Surabaya dari tanggal 11-13 Maret 2009, maka perkuliahan T0593 Sistem Pakar untuk hari Kamis tanggal 12 Maret 2009 untuk kelas 09PAV, DITIADAKAN.

Kuliah pengganti akan diumumkan kemudian di Blog ini..

Sementara perkuliahan Kamis 19 Maret 2009 tetap dalam status OFC.

4 Comments (+add yours?)

  1. alris
    Mar 07, 2009 @ 00:20:14

    Asyik, bisa plesiran. Nitip bebek goreng, pak Tri

    Uda Alris,
    Wah…bebek goreng 1 blok di belakang kantor Gubernuran memang luariiis maniiis padahal yang jual bukan Uda Alriiis…hehehe….

    Kapan itu saya dan teman2 ke sana belum jam 08.30 cuman dapat tulangnya doang….tapi rasanya asyik banget, minimal perut tambah luapeer karena antrinya puannjaaang…

    Reply

  2. totok
    Mar 07, 2009 @ 12:28:42

    jadi ke mbediyun kagak????? Jangan-jangan di Sby gak sempat ngenet

    Cak Totok,
    Wah..naga-naganya saya nggak bisa mampir mBediyun, maklum dinas dengan biaya negara. Jadi bener2 harus terbang Jkt-Sby dan pulangnya Sby-Jkt pun harus terbang. Apalagi team yang saya ikuti ini team super serius. Tapi jangan khawatir, sebelum Pemilu kayaknya saya akan pulang ke mBediyun…nonton bendera-bendera parpol sepanjang perjalanan…

    Saya dulu ke Sby bawa laptop dan di lobby hotel ada WiFi-nya jadi masih sempat ngenet, tapi sekarang laptop saya lagi rusak keyboardnya, jadi saya ke Sby cuman modal flashdisk doang….nggak tau ya, sempat ngenet nggak. Mungkin kalau nemu warnet yang representatif, saya masih sempat ngenet. Kalau nggak, ya libur dulu. Gitu aja kok repot… 😉

    Reply

  3. yuri
    Mar 10, 2009 @ 08:48:20

    asik! bs menghilangkan stress dulu deh. bapak emang paling woookeh!

    Reply

  4. Henny
    Mar 11, 2009 @ 11:35:51

    ok deh Pak..Sip..^_^.Asyikkk

    Reply

Leave a Reply

