Selamat Hari Idul Fitri 1 Syawal 1430 Hijriah

Bagi para pembaca blog ini di seluruh dunia, dan bagi yang merayakannya, dengan tulus saya mengucapkan

Selamat Hari Idul Fitri 1 Syawal 1430 Hijriah

Mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Salam,

-Tri Djoko

7 Comments (+add yours?)

  1. giglagun
    Sep 22, 2009 @ 09:42:54

    yuph… mohon maaf lahir dan batin… 🙂

    Vany,
    Sama-sama, maaf lahir dan batin…

    Reply

  2. fotofototour
    Sep 22, 2009 @ 20:31:32

    minal aidin walfaidzin

    Terima kasih. Sama-sama…

    Reply

  3. simbah
    Sep 24, 2009 @ 18:27:18

    Saya juga dik Yon, kirim SMS fail melulu. Ma’af lahir batin, salah tulis maupun salah kutip, semoga dilupakan lagi. Kembali nol-nol, draw….he…he…

    Mas Didiek,
    Sami-sami mas. Sugeng Lebaran dan maaf lahir dan batin…

    Reply

  4. subhan
    Oct 10, 2009 @ 07:14:17

    selamat pagi pak,
    maaf lahir batin, kalau ada salah dalam mengisi koment dan berinteraksi dalam blog bapak.
    smoga kita slalu menjadi pribadi yang baik. hehe..

    semangat lg dunk pak ngeblognya..

    Subhan,
    Selamat pagi juga Subhan….wah kemana aja nih, lah lamo tak basuo…:-)

    Maaf lahir batin juga ya, siapa tahu saya juga sudah berbuat salah…

    Sebenarnya saya masih semangat dalam menulis Blog nih, jujur. Tapi di lain pihak saya juga merasa pembaca blog saya semakin berkurang (secara kualitas, karena secara kuantitas pembaca blog saya nyaris tetap minimal 400 pembaca per hari)….

    Dengan populernya Facebook, mungkin banyak orang yang lari ke sana untuk mencari “kesenangan”…hahaha…

    Tapi saya berjanji akan menghidupkan blog saya ini lagi karena mungkin banyak pembaca yang ingin mencari “ilmu” di sini….

    Reply

  5. simbah
    Oct 11, 2009 @ 17:29:37

    Dik Yon,….mana tulisan-2mu kok gak nongol….dah lama….nih….?

    Reply

  6. Marsudi W. Kisworo
    Oct 12, 2009 @ 21:53:04

    Mas, maaf lahir batin ya…..
    Tanggal 24 Oktober pkl 11 sd 25 Oktober pkl 12 ada reunian SMA 1 di Vila Air, Desa Cibalok, Ciawi (belakang Pusdiklat BPKP situ lho, deket koq). Inisiatornya lulusan 77, tapi ngundang sopo wae sing gelem teko. Bisa nginep n bawa keluarga koq, gratis di vila tsb. Datang ya……
    Klo ada apa2 saya bisa dikontak di 0818-888-537 atau via Facebook (gaul nih ye…..)

    Marsudi

    Hallo Prof,
    Maaf lahir batin juga nih, mumpung lagi Syawalan…

    Ya deh, nanti aku usahakan datang bersama keluarga…dan kalau I am about lost, I’ll call you…hehehe…

    Salam untuk Prof. dan sekeluarga…

    Reply

  7. ALRIS
    Oct 26, 2009 @ 12:39:24

    Hari raya sudah jauh berlalu, tapi bermaaf-maafan bisa kapan saja. Maaf lahir batin buat pak Tri dan keluarga, juga buat pembaca blog ini.

    Uda Alris,
    Terima kasih Uda, maaf lahir dan batin juga…:-)

    Ya benar, bermaaf-maafan bisa kapan saja apalagi untuk orang yang ketemunya hanya di dunia maya. Iya nggak ? Hahaha…

    Reply

Leave a Reply

