Saya menuju kesembuhan…

Terima kasih atas doa teman-teman semua pembaca blog ini, sehingga operasi jantung saya yang disebut “Bentall procedure” pada hari Kamis tanggal 10 Februari 2011 kemarin berjalan lancar. Walaupun ada pendarahan hebat waktu operasi, karena bantuan darah dari teman-teman….saya bisa melewatinya…

Pada hari ke-15, saya sudah diperbolehkan pulang. Tapi tanpa disadari, waktu saya pulang, ternyata saya sudah mengalami pendarahan lambung karena faktor obat pengencer darah yang cukup “keras”. Sehingga esok harinya di rumah, saya pingsan di kamar mandi dan kemudian oleh isteri saya dibawa kembali ke RS Harkit.

Pada hari ke-29 setelah operasi, saya diperbolehkan pulang oleh dokter. Jadi tadi malam saya sudah bisa tidur nyenyak di rumah kakak di Cilandak. Walaupun jalan saya masih seperti robot R2D2 atau seperti jalannya Neil Armstrong di permukaan bulan, tapi saya sudah bisa jalan dan tidak pusing lagi…

Mudah-mudahan dengan doa dari teman2, saya bisa melakukan “rehabilitasi” terhadap mobilitas saya sendiri sehingga bisa jalan dengan lebih normal seperti orang yang sehat…

Doakan ya….

4 Comments (+add yours?)

  1. [Gm]
    Mar 10, 2011 @ 13:57:42

    Saya baru baca kalau Bapak sakit. Doa yang baik segera terkirim. Semoga semua lancar dan bisa lekas sembuh, Pak.

    Terima kasih doanya…

    Reply

  2. nyelnyel
    Mar 11, 2011 @ 23:45:02

    Semoga cepet pulih ya pak, agar dapat melanjutkan aktivitasnya kembali 🙂

    Nyelnyel,
    Iya ini saya sudah baikan kok, cuman masih sibuk “rehabilitasi”…yaitu belajar jalan,
    belajar berpikir, belajar berada di bawah terik matahari, dan belajar berdiri yang agak lama..
    Trims doanya…

    Reply

  3. edratna
    Mar 13, 2011 @ 09:53:47

    Yang penting harus bertahap…tak perlu cepat-cepat, namun menyesuaikan dengan kondisi tubuh.

    Reply

  4. Dico
    Mar 15, 2011 @ 06:06:29

    semoga cepat sembuh ya pak….biar bisa bikin kelas ceria lagi 😀

    Dico,
    Trims doanya…. Selasa 22 Maret 2011 ini saya sudah mulai ngajar lagi kok….

    Reply

Leave a Reply

