Ucapan Terima Kasih

Dalam kesempatan yang sangat baik ini izinkanlah saya untuk mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua yang selama Pre Ops, Ops, dan Post Ops “Bentall procedure” Jantung saya pada tanggal 10 Februari 2011 di RS Harapan Kita beberapa hari yang lalu telah menyumbangkan moril dan materiilnya kepada saya dan keluarga. Sumbangan anda tidak hanya menyembuhkan sakit jantung yang saya derita, tetapi juga memberi “hidup baru” bagi saya.

Untuk itu, saya sangat berterima kasih kepada :
1. Para mahasiswa dan dosen Universitas Bina Nusantara, yang telah beramai-ramai datang ke RS untuk menyumbangkan darah beku ataupun darah segar sewaktu operasi jantung saya (konon sampai 40 orang mahasiswa menyerbu RS untuk menyumbangkan darah);
2. Para pimpinan dan staf perekayasa BPPT dan Kantor Kementerian Riset dan Teknologi, yang telah beramai-ramai dalam 1 bus penuh datang ke RS untuk menyumbangkan darahnya kepada saya;
3. Rekan-rekan dari “Blood for Life” dan Kantor Pusat BRI serta peserta PPS BRI Angkatan 60, yang telah menyumbangkan darahnya kepada saya;
4. Rekan-rekan dari Ditkumad TNI-AD (termasuk Pusdikkum dan STHM), yang telah menyumbangkan darahnya kepada saya;
5. Rekan-rekan dari Pertamina EPTC, yang telah menyumbangkan darahnya kepada saya pada saat operasi dan pada saat perawatan setelah operasi;
6. Rekan-rekan dari Adira Insurance, yang telah menyumbangkan darahnya kepada saya;
7. Rekan-rekan dari PLN Pusat dan PLN Kanwil Kalimantan Timur, yang telah menyumbangkan darahnya kepada saya;
8. Rekan-rekan Alumni SMA 1 Madiun Angkatan 1975 : Ening, Kikiek dan isteri, Yayuk Kasnam, Tutik, Nuri, Budi dan Yetty, yang telah menyempatkan diri menjenguk saya di rumah sakit;
9. Rekan-rekan Alumni SMA 1 Madiun SMASA IKBA, yang telah banyak mendoakan kesembuhan saya dari jauh;
10. Rekan-rekan Astagian (Alumni IPB Angkatan 13 Tahun 1976) : terutama Gayatri, Anna Maria, Dessy, Aska, Mulia Siregar, Asep Saefudin, Gun Gun Gunawan, Haryono, Bahtiar Saleh Abbas, Amril Aman, Reynold Tambunan, Balaman Tarigan, Asmah Purba, dan yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu, yang telah menggalang mahasiswanya untuk menyumbangkan darah via PMI Bogor, memberi perbekalan kepada penunggu saya di rumah sakit, dan memberi dorongan moril yang tiada putusnya;
11. Para tetangga di Kompleks Pondok Melati Indah, Jatiwarna, yang telah berduyun-duyun menjenguk ke rumah sakit;
12. Rekan-rekan lain yang tidak mengenal saya secara pribadi, tetapi datang ke RS karena dihubungi via Facebook, Tweeter, ataupun Milis sehingga menyumbangkan darahnya;
13. Rekan-rekan “organizer” milis yang membangunkan banyak orang di tengah malam sehingga rekan-rekan datang menyerbu RS untuk menyumbangkan darah, misalnya rekan Entang Sastraatmaja (Alumni IPB Angkatan 14), dan rekan Hanny Santoso (Alumni Binus, Melbourne);
14. Para pembaca Blog saya ini https://triwahjono.wordpress.com/  yang telah memberikan semangat sebelum operasi saya, dan memberi doanya selama operasi saya dan selama masa penyembuhan saya pasca operasi;
15. Saudara-saudara saya dan saudara-saudara isteri saya, yang telah dengan tulus dan ikhlas ikut bergantian piket menjaga saya selama operasi, setelah operasi, dan selama perawatan saya;
16. Rekan-rekan lainnya yang tidak sempat saya sebutkan satu per satu…

Mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Esa membalas budi rekan-rekan sekalian….

Jakarta, 24 Maret 2011
ttd
Tri Djoko Wahjono

1 Comment (+add yours?)

  1. purwoko
    Mar 26, 2011 @ 13:39:18

    Subhanallah, banyak yang menyayangi Anda dik Yon….amien. Semoga pulih kembali seperti sediakala….amien..

    Mas Purwoko,
    Mudah-mudahan seperti itu maksud yang Di Atas memperpanjang usia saya mas….yaitu supaya bisa membagi ilmu dan menuntun temen-temen terutama yang masih muda tentang cara hidup di dunia ini…walaupun pengetahuan saya sebenarnya sangat terbatas, dan seolah “bisa membantu” karena saya akhirnya nanya sana nanya sini pada teman-teman lain, seperti Mas Purwoko, yang punya informasi tentang suatu hal….

    Reply

Leave a Reply

