Bab Epilog 6 – Rekaman status dan komentar FB

Berikut ini adalah rekaman status dan komentar Facebook,  sebelum, selama, dan setelah operasi Bentall Procedure yang saya jalani pada hari Kamis, tanggal 1o Februari 2011 dari jam 07.30 – 17.30 WIB.
[Demi privasi teman-teman sekalian, sebagian nama saya samarkan identitasnya..]

V. R. M. Runtuwene : Pak Tri, semoga operasinya berjalan lancer n cepat sembuh juga 🙂 Amin!  February 8 at 3:30pm

TRI DJOKO WAHJONO :…Malam ini ternyata masih tidur di rumah….besok pagi-pagi langsung ke RS dan masuk ke ruang intermediate…..February 8 at 6:48pm
F. Xia : Good luck pak tri! Ingat sushi yah.!
M. Ruthy : lohh kenapa lagi pak ? Bukannya sudah sembuh wkt itu ? Waaah
A. B. Huang : Good luck pak untuk operasinya n.n
R. F. Soekomulyo : Semoga keichlasan akan menumbuhkan kekuatan bathin yang mempercepat proses kesembuhan…
R. Rissy : wah, gud luck pak, semoga sukses 😀
M. Hamdani : semoga jadi lebih baik setelah dioperasi pak….
R. Roeqma : Semoga operasinya lancar yam as, shg jadi lebih sehat…amin
T. Sribimawati : Ikut mendoakan Pak Tri …….. Semoga semua lancar…….
W. Rizalina : Semoga ope nya bjalan lancar dn sukses y pak
N. W. Sigit : Smg operasinya berjalan lancar…sehat kembali spt sediakala…
S. W. D. Ikhsan : Good luck mas Tri… Allah SWT selalu bersama mas Tri…
E. Widiastuti : Sukses dan sehat selalu..
D. Tukiyat : kami turut berdoa pak tri semoga Allah selalu memberikan perlindungan dan cepet sembuh. Dirawat di rs mana pak tri..
L. Afriani : kami semua disini mendoakan semoga operasinya lancar dan cepat pulih ya om..
M. Sutejo : semoga lekas sembuh ya pak kami disini doa kan selalu
I. Sina : semangat pak.
Tri Djoko Wahjono : Terima kasih doanya…operasinya Kamis besok di RSJHK. Ya…ini tetap semangat kok…:)
E. Widiastuti : Relaks saja, mas Tri..doa kami selalu…
A. Gunarto : Jangan lupa baca do’a : “Allahumma ‘aafinii, allahumma ‘aafinii sam’ii, allahumma ‘aafiniii fii bashariii. Allahuma inni a’uudzu bika minal kufri wal faqri, allahuma inni a’uudzu bika min ‘adzaabi qabri laa ilaaha illa anta”… Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari kekafiran dan kefakiran. Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari siksa kubur, tiada Tuhan selain-Mu…(Hr. Abu Daud)
E. Meirika : Mas Yono, semoga operasinya berhasil dengan baik, dan sehat kembali. Amien. Salam dari Bapak dan Ibu, semoga cepat sembuh.
A. Gunarto : Do’a lainnya : “Allahumma rabbin-nas, adzhibil-bas, isyfi antasy-syafi la syifa’u illa syifa’al la yughadiru saqama”…Ya Allah, Rabbnya manusia, hilangkanlah rasa sakit, berilah kesembuhan selain kesembuhan (yang datang dari)-Mu, suatu kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit…(Insya Allah dengan sering2 membaca do’a-do’a tsb, mas tridjoko akan sehat & pulih kembali, Amin…)
R. Indira : Semoga lancar operasinya ya mas Yon….doa dari kami semua!
N. Wijanto : Pak Tri, semoga operasinya lancar dan cepat pulih.
P. Rahardjo : Mas Tri Djoko Wahjono, nderek prihatos lan Derek ndonga nenuwun dumateng Ingkang Kuwaos sageta lancar operasinipun lan enggal saget dangan kados wingi uni, amin.
S. Ar : semoga lancar dan tidak apa apa….kalau dilihat dari fotonya tambah muda jadi operasi pasti jos….
G. Dewi : semoga besok semua berjalan lancar ya pak dan segera sehat kembali..
T Hadiwijaya : trimakasih telah di confirm pak… Pak Tri sedang dirawat ya ? semoga lekas sembuh dan bisa beraktifitas kembali pak… Trima kasih atas segala bantuannya….GBU..
R. Rivaldie : semoga operasinya lancar pak dan dpt kembali beraktifitas seperti sedia kala. Amin…..
T. Sandjaja : Terima Kasih sudah diterima teman Pak ^^  Semoga lekas sembuh..^^ GBU

TRI DJOKO WAHJONO : ..Saya sudah di ruang Intermediate Pre Op….sudah diberi briefing oleh Fisioterapis ttg harus melakukan “batuk sengaja” ketika sdh ada di ruang ICU pasca operasi besok…
February 9 at 10:02am via mobile
I. A. H. Hermawan : YangKung Tri….GBU….Do’a kami smua yaaaaa….
M. Mayla : banyak yg mendoakan, smg cepet sembuh pak
R. F. Soekomulyo : Semoga semua berjalan dengan sehat…..
R. Rivaldie : Semoga diberi kelancaran ya pak ..amin….
S. Pujiastuti : Dik…berdo’a ya…dan semangat, Allah swt pasti member kelancaran semuanya, unt semua teman2 SMA 1 tH.75 MOHON DO’ANYA YA…
A. Sunjaya : semoga berjalan lancar ya pak semua nya…
V. L. Afriantari : Om yon..semoga lancar yaaaa…salam dari keluarga Cirebon 🙂
W. Istiadi : Tetap bersemangat ya pak….
M. Pin : Semoga berjalan lancar pak,,
E. Vem : Semoga semuanya lancar..
I. Bagus : Semoga semuanya lancar2 aj y Pak.. Dan semoga bisa segera beraktifitas spt biasa, dan sehat selalu…Hehe… BTW, ud msk ruangan Intermediate Pre Op, msh bisa FBan aj Pak… Hehe =P
S. Gowani : smoga lancar y pak….
D. Novianti : Hoping for the best..!
A. Gusni : Cepat sembuh ya Pak Tri..
I. Hidayat : Semoga semuanya lancar dan kembali segar serta sehat sempurna. Amin
I. G. So : semoga lekas pulih pak…
D. D. Santika : Mudah2an lancar dan cepat sembuh pak. GBU
A. G. Salman : Mudah2an lancar Pak dan cepat pulih. Amin
M. Purwanti : semoga lancar operasinya, masalah bisa diperbaiki dan segera sehat kembali…

TRI DJOKO WAHJONO : ..sudah ketemu dg ustadz Achmad rohaniawan di RS ini…kita berdiskusi…dan diakhiri dg doa untuk kesembuhan saya pasca operasi besok… February 9 at 12:47pm via mobile
A. Wahyudi : Insya Alloh dan saya doakan operasi berjalan lancar…
L. Sidharta : Semoga operasi besok berjalan lancar, good luck Pak Tri…
A. R. Hakim : amin,,semoga operasi lancar pak 🙂
P. Madiun : Semoga semuanya berjalan dgn baik dan lancar sesuai yang telah direncanakan. Amin ya rabbal’alamin..
Y. Baskara : semoga lancar ya pak tri operasinya, amin 🙂
T. Juniarty : Smoga lancar pak tri 🙂 GBU
K. D. Sari : semoga operasinya lancar um 🙂
K. Kn : Sakit apa pak ?
W. Kohar : bsk jdnya jam brp pak operasiny??
R. Palupi : smoga operasinya lancar dan segera sembuh cepet kembali beraktifitas mas…
J. V. Moniaga : semoga semuanya berjalan lancar dan tidak ada hambatan,….
L. Sumartiningtyas : Semoga tidak ada halangan sedikitpun, semua berjalan lancar pasca operasi cepat pulih, kembali seperti saat sehat lagi
E. M. Lokollo : Mas TDW, sy doakan semoga operasi berjln lancar dan proses recuperation berjalan cepat…Take good care of urself…salam hangat Astagian….

TRI DJOKO WAHJONO : ..dokter bedah jantung saya tadi ketemu, “Besok operasi Pak, jam 07.30 disiapkan”…trims untuk temen2 Pusauditek BPPT, TNI-AD, dan BRI Kanpus yang telah dan akan mendonorkan darahnya….February 9 at 5:47pm via mobile
F. Tan : semoga cepet sembuh yah pak tri. Gbu
W. Hendro : Insya Allah….Diberi kmudahan oleh Allah Swt ya pak…
P. Ismuninggar : Semoga dalam keberkahan dan rakhmat serta perlindungan Allah swt. Amien..
S. M. G. Adamz : semoga cepat sembuh ya paakkkk
D. Ratih : Pak Tri yth, kami sekeluarga berdoa semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran, semoga cepat sembuh Pak
A. D. S. Panggabean : Semoga lancar pak operasinya
D. Kusumastuti : semoga lancar operasinya y pak dan lekas sembuh 🙂
N. J. Syurhana : ..Jangan khawatir semua pasrahkan sama ALLAH dia maha PENYEMBUH…semangat ya pak semoga cepat sehat amin
D. Urbanusa : Doa kami sekeluarga menyertai Pak Tri, semoga lekas sembuh dan sehat kembali. Pak golongan darah saya O, jika dibutuhkan saya bersedia setiap saat mendonorkannya. GBU
S. N. Pujianto : Pak…cpt sembuh dan lancar operasinya ya pak…amin allohuma amin
J. Han : cepat sembuh pak
E. Sukarno : semoga operasinya lancar dan cepat sehat kembali pak tri
K. D. Sari : semoga lancar operasinya ya om yon…doa dari keluarga di Malang selalu menyertai agar bentall procedurenya bisa berhasil
W. Saputra : semoga cepet sembuh pak !
M. J. Pardede : Semoga operasinya berjalan lancar dan cepat pulih kembali pak. Insya Allah..
M. Hamdani : may Allah Bless U pak tri…
M. Yososukarno : Semoga berhasil dengan baik Jok…mari operasi mulio nang Madiun mangan pecel sak tuwuk e…..ha..ha..ha..
E. Liongosari : Good luck with the surgery Pak Djoko ! I am confident it will go well. God bless you..
W. Syafarhadiati : Smoga lancar smuanya Pak, bismillah….
P. D. Tanawie : Semoga operasinya berjalan lancar ya Pak Tri…dan semoga cepet pulih juga 🙂
Y. Purnaminingsih : Semoga operasinya berjalan dengan lancar pak…cepat sembuh seperti sedia kala…
S. Sukirwang : semoga lancar semuanya dan cepat sembuh y pak tri..
Z. Laila : semoga lancar ya pak operasi nyaaa….cepet sembuh yaa…. 🙂
R. Betha : semoga cepat pulih kembali dr operasinya ya Pak… kami semua mendo’akan Bapak selalu…:)
E. D. Ratnawati : Juga teman-teman blogger yang akan siap standby donor darah…Yoga, Pito dkk
C. nD. S. Sukatani : Semoga operasinya sukses
M. M. A. Widodo : semoga operasi berjalan lancar dan sukses, cepat sehat kembali pak
W. GUNAWAN : Semoga lancar operasinya, pak. GBU 🙂

TRI DJOKO WAHJONO : ..barusan Suster Puspita memberi briefing kepada pasien yang mau operasi bedah jantung esok hari dan keluarga pasien…setelah itu kita tour ke ruang ICU untuk melihat pasien yg baru sadar dr operasi hari ini….February 9 at 7:42pm via mobile
P. Martin : good luck sir ! 😀
B. Harefa : Semoga lancar ya Pak..Amien..amien..amien..!!
K. Kn : Pak…semoga sukses…operasi pasang ring atau ?
Tri Djoko Wahjono : Bukan Kar, kalau operasi pasang ring cuman 1 jam. Ini operasi Bentall procedure mengganti saluran aorta dan klep aorta, yang lama operasinya 5-7 jam…
K. Kn : wah…semoga semua lancar pak…
Y. N. Yang : Semoga semua lancar Pak ! Amin !
A. Rimbawanto : turut mendoakan semoga operasinya berlangsung baik dan berhasil mengatasi masalahnya. Speedy recovery after the op.
D. A. Tisnabudi : Semoga berhasil yah paakk….Tuhan memberikati !!!
I. Vidyasthana : God Bless pak !!
J. Karasuma : Semoga berhasil pak operasinya !
S. S. Alwasilah : semoga lancar, Mas.
K. Lilik : Beta doain dari jauh smoga operasinya lancar n suksessss
D. P. Lim : Cepat pulih pak. God bless you.
P. J. Kusuma : saya ikut mendo’akan pak..semoga cepet sembuh ya pak….
E. Widiastuti : Ya Allah, mudahkanlah dan lancarkanlah operasi mas Tri ini…sembuhkanlan seperti sedia kala….Amin…sukses kawan….
J. Leonardi : pak…sblm dan sesudahnya…if anything happen to you, nice to know and to be teached by you 🙂 Have a blessed day for tomorrow…I’m sure God will give the best for you 🙂
B. S. Wahyuna : semoga operasi jantungnya berjalan lancar dan pemulihannya juga cepat.

TRI DJOKO WAHJONO : ..tadi jam 12.00 malam “jamuan terakhir” sandwich dan teh manis…jam 4.00 diberi pencahar dan cukur seluruh badan…jam 6.00 mandi…jam 7.30 berdoa sekeluarga dan diantar ke ruang operasi….February 10 at 3:22am via mobile
I. Sina : Kita berdoa untuk Pak tri….semangat ya pak…
C. Kurniajaya : semoga cepat sembuh pak…kita mahasiswa/I Binus berdoa yang terbaik buat pak Tri…
I. Soependi : Semoga Allah memberikan yang terbaik, amiiin
S. A. Said : get well soon ya pak 😀
H. P. Putri : GBU………
T. Purbiyanto : Semoga operasinya lancar….
O. H. Wardana : semoga lancar pak, dan sehat selalu ke depannya
S. I. Setiady : Cepet sembuh pak…semoga operasi berjalan lancar. Gbu
H. C. Katianda : Sukses ya Pak. Semoga cepat sembuh !
W. Indrajayaningrum : Semoga lancar dan cpt pulih spy cpt bisa beraktivitas kembali. Amiin..
L. Ashdown : Semoga Tuhan mendampingi team dokter dan Tri. Semoga semua berjalan lancar. Semoga cepat sehat kembali. Amin.
D. Ratih : Kami berdoa untuk kesembuhan Pak Tri, semoga Allah SWT memberikan kelancaran pada tindakan medis yg dilakukan…amin ya Rabbalalamin
D. M. Soedjalmo : Didoain ya pak djoko..
E. Gerriano : Gbu
A. K. Haeroedin : BKF = Barakallahu fiikum (semoga Allah memberkati)..
F. Paramitha : smoga operasinya lancar ya pak ! GBU
A. Jasman : semoga operasinya lancar, pak…amienn…semoga Allah selalu menjaga bapak…
R. F. Soekomulyo : Semoga keselamatan-kesembuhan dan kesehatan selalu mendampingi panjeuneungan
R. Indira : Semoga lancar operasinya dan mas Yon kembali sehat walafiat ! Salam dari aku dan Andre dari Surabaya
D. M. Nugroho : Semoga sukses ya Pa…
T. Sribimawati : Ya Allah…berikanlah yang terbaik untuknya dan ringankanlah bebannya….Amien ya Robal alamien….
P. “Pra” Busono : Semoga operasi berjalan lancar dan…cepat sembuh…sehat walafiat…pak…
R. Alisjahbana : Kami doakan pak, Insya Allah semuanya lancar sesuai harapan…Amien
B. Prayitno : semoga lancar dan berhasil operasinya….
F. H. Amroe : Sy doakan smg operasix lancar, dimudahkan, n bpk cpt sembuh, sehat walafiat agar bs beraktivitas kembali, Amin….
M. Tie : Semoga operasinya lancar n cepat pulih Pak….
L. Surjadi : cepat pulih ya pak…
H. Ongowarsito : Semoga semuanya lancar Pak…
B. Setiawan : All the best Pak Tri  🙂
S. Sanjaya : Semoga lancar dan Bapak cepat sembuh seperti sedia kala, pak ^^
Y. Tjong : Semoga operasinya lancar dan Bapak cepat dipulihkan Pak…
I. W. P. Susenapathy : Semoga sukses…dan cepat sembuh mas.
S. Liawatimena : Sukses untuk operasinya dan cepat pulih seperti sedia kala.
A. Sarotama : Semoga segalanya lancar Pak. Cepat sembuh.
Y. Heryadi : Pak Djoko kami sekeluarga turut mendoakan semoga operasinya lancar dan Pak Djoko bisa kembali beraktifitas seperti semula. Amin
R. Lukito : Semoga operasinya lancar, Pak. Dan semoga cepat sembuh.
A. Gusni : Cepet sembuh Pak.
Y. Mudzakkir : mudah2an pak tri operasinya berjalan lancar, cepet sembuh pak
A. Winny : Paa,,cpt sehat yoo…Saya cm bs bantu doa.. Gut lak, paaa
F. Musbar : semoga operasinya lancar ya pak. Amin 🙂
J. M. “Mike” Mandey : td dpt pesan di YM “URGENT O+/Tri Djoko, SEKARANG ! ICU RS Harapan Kita, lt2. CP : Enny 081117xxxx. Pasien ops jantung td siang skrg pndrhn tlg bantu sebarluaskan”. Kyknya lg gawat nihh…moga” ga kenapa” 😦
P. Noviandita : Sama. Dapet dr bbm juga. Amin! Semoga cepet pulih. Huauaua. Let’s pray 🙂
Y. Chen : Semoga cepet sembuh ya, Pak.. Yg kuat yaa….Aminn..Aminn..
Z. M. Mutz : cepat sembuh pak…semoga operasinya lancar…. Amin!!! =)
R. Ricky : kita ketemu lagi di kampus pak…cepet sembuh…amin
C. Wiana : Pak cepet sembuh ya, semoga semuanya lancar, amin GBU
L. Margaret : Cepat sembuh ya Pak… Semoga operasinya berjalan dengan lancar dan semoga cepat pulih kembali…
(Pakai huruf Arab, tidak terbaca oleh saya) : Cepat sembuh yah Pak…
A. K. Melania : Semoga cepat sembuh Pak…God Bless U…
F. Halim : Semoga cepat sembuh pak.
M. N. Agung : see u soon at binus pak!  God Bless

R. INDIRA : Teman-temanku yang baik, pagi ini kakakku mas Tri Djoko Wahjono akan menjalani operasi di RSJHK. Mohon doanya ya. Dan kalau ada yang darahnya golongan O, boleh dong kabari saya, siapa tau kami memerlukannya. Terimakasih sebelumnya. February 10 at 5:59am

D. ADITYO : Minta doanya teman-teman. Saat ini dosen kita tercinta Bpk. Tri Djoko Wahjono berada di ICU RS Harapan Kita, lt2. CP : Enny 081117xxxx. Pasien operasi jantung, minta doanya untuk kesembuhan beliau. February 10 at 11:16 pm

A. SANTIKA : Pak tri, saya Cuma bisa berdoa sambil broadcast msg ttg donor unt pak tri dari sini pak.. Semoga Allah menurunkan tanganNya untuk bapak ya pak… Doa kami selalu untuk pak tri…February 10 at 11:17pm

N. W. A. PRADANA : Gista Aja, Tante Endang Dwi Purbajanti : Mohon doanya untuk Om Tri Djoko Wahjono. Mbak Tiah tadi berusaha menelpon kalian tetapi tidak tersambung. February 10 at 11:24pm

Y. R. POLLA : pak Tri Djoko, cepet sembuh ya pak. Kita disini semua mendoakan supaya pak tri bisa cepet sehat kembali. Tuhan memberkati. February 10 at 11:25pm

E. TRIFENA : Pak Tri cepet sembuh ya….kami semua mendukung Pak Tri dalam doa…Tuhan menyertai Bapak selalu…God Bless. February 10 at 11:32pm

L. CACA : Pak cepet sembuh ya…God Bless….February 10 at 11:35pm

Y. CHEN : Semoga cepet sembuh ya, Pak..Keep fighting..GBU always…>.<  February 10 at 11:37pm

P. C. TURANG : My pray goes to you, Mr. Tri Djoko Wahjono. Semoga Anda cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas di kampus. Tuhan memberkati. February 10 at 11:43pm

R. ROU : pak cepet sembuh ya pak.. kami mendoakan kesembuhan bapak… February 10 at 11:43pm

H. TEDJA HT : Cepat sembuh yah Pak dan bisa kembali bersama kami di Kampus lagi. Wish you better soon..God bless you always… February 10 at 11:44pm

P. A. WULANSARI : Semoga cepat sembuh ya pak tri 🙂  February 10 at 11:48pm

D. YAMANTO : cepet sembuh ya pak…doa kami untuk kesembuhan bapak, Gbu.  February 10 at 11:56pm
Stefanie Kosim : cepet sembuh ya pak…:D   GBU pak  😀

C. CHEN : smoga cepat sembuh, Pak.. GB~  February 10 at 11:59pm

A. REVIAN : pak, semoga cepet sembuh yah…gbu  February 11 at 12:33am
Samuel Sonny Salim : pak tri kenapa nes ???
Agnes Revian : Katanya pendarahan ‘n skrg lg di rumah sakit

K. O. YONGHARTO : Terus berjuang ya Pak unt kesembuhan bapak…Kita smua dukung dlm doa. GBU. February 11 at 12:40pm

R. RICKY : Saya, Kami dan Kita Mahasiswa Binus berdoa untukmu, Tri Djoko Wahjono. Berjuang yah pak…cepat sembuh dan cepat kembali ke kampus… February 11 at 12:50am

S. S. SALIM : ceped sembuh y pak tri…. Ayo pak… pasti kuad….^,<v February 11 at 1:05am

J. PARDEDE : cepet sembuh ya pak Tri. Kami semua mendoakan Bapak. Terus berjuang pak. Tuhan berkati 🙂  February 11 at 5:22am

S. TIGHT : cepat sembuh ya Pak…semoga bisa beraktifitas seperti semula…Gbu ~ February 11 at 5:22am

N. PAMBUDI : Pak Tri, cepet sembuh ya…liat tuh, murid2 ud kangen Bapak ngajar lagi…terus berjuang ya, Pak ^o^  February 11 at 5:31am

M. CHAN : pak…cpt sembuh yachh…kami mendoakan kesembuhan bapak….Amin  February 11 at 5:47am

M. A. TAMRIN : Cepet sembuh ya pak   February 11 at 6:35am

N. F. SHINTA : Get well soon ya Pak Tri….my pray goes to you  🙂 February 11 at 7:28am

R. APRIL : get well soon sir ! 😀   February 11 at 7:45am

J. VINANT : Pak Tri, cepat smbuh yah…Terus berjuang yah Pak…GBU…. February 11 at 8:05am

A. RULIANTY : cepet sembuh yah, pak….Tuhan berkati…:))  February 11 at 8:16am

H. KUSTAN : get well soonb pak GBU   February 11 at 8:17am

T. ANGGITA : Cepet sembuh ya pak…terus berjuang….kami semua mendoakan bapak…February 11 at 8:23am

W. SAPUTRA : Semoga cepet sembuh pak!  February 11 at 8:33am

A. DARMAWAN : Semoga cepat sembuh ya Pak ! God Bless… biar cepet balik ke aktivitas biasa lagi.  February 11 at 8:33am

A. B. HUANG : pak tri cepat sembuh terus berjuang, kami semua mendoakan bapak, semoga cepet balik ke binus dan mengajar kita2 semua lagi dari 01PXT Binusian 2014   February 11 at 8:46am

W. SOEN : Yang kuat ya pak. Kita semua di sini mendoakan kesembuhanmu.  February 11 at 8:59am via mobile

E. THA : Get well soon Pak Tri..   February 11 at 9:00am

R. SAPUTRA : Pak TDW….cepat sembuh pak….Semangat pak… Pasti bisa !!!   February 11 at 9:27am

R. SAPUTRA : URGENT O+/Tri Djoko Wahjono, SEKARANG! ICU RS Harapan Kita, lt2. CP : Enny 081117xxxx. Pasien ops jantung kemaren siang, pndrhan tlg bantu sebarluaskan. Mujizat pasti nyata…GBu all…. February 11 at 9:32am

Y. WIJAYA : Semoga cepat sembuh pak tri… Dan dapat memberikan ilmunya lagi pada mahasiswa di Binus…:)   February 11 at 10:42am

Y. P. SARI : Semoga cepat sembuh dan cepat dapat kembali beraktivitas di kampus lagi ya Pak…my pray goes to you….:)  February 11 at 10:50am

E. KUSMIYATI : We pray for our beloved lecturer Tri Djoko Wahjono. May God’s grace and blessing be upon you, giving you health and happiness. Get well soon, Sir. 🙂  February 11 at 10:57am

S. QUEEN : pak trii….smoga cepat sembuh ya pak…sehat lagi sperti dulu…spy bs ngajar lagii pak…semangat pakk !!! smoga mujizat dtang ke bapak n bapak bisa sembuh total…Amin…Gbu..:) February 11 at 4:02pm

D. M. NUGROHO : Alhamdulillah papa sdh siuman dan sdh bs mengenali keluarga n teman, semoga bisa cpt dipindah dari ICU ya pa supaya makin banyak yg besuk 😀  February 11 at 4:44pm.
People who like this : E. Trifena, A. Winny, A. S. Prawiranata, T. Sandjaja, L. Sidharta, E. Liongosari, F. M. Dhien, S. Queen, N. A. ‘Niniek’, D. Adrianto, A. B. Huang, Y. Chen, H. Kustan, E. G. Pratina, L. Indra, S. Rejeki
M. Mayla : Alhamdulillah
E. Widianti : Alhamdulillah 🙂
D. Mawardhani : amiin
A. Aman : Alhamdulillah, senang mendengarnya..

N. A. ‘NINIEK’ : smg segera dilimpahi kesembuhan.. February 11 at 4:55pm

S. G. KURNIA : semoga cepat sembuh Pak Tri, semoga bapak diberi kekuatan dalam menghadapi kesembuhan ini… February 11 at 4:55pm

E. VEM : Gimana pak. Apa sdh selesai operasinya semoga gak ada masalah. February 11 at 7:48pm
Y. Tjong : Pak Vem, operasi Pak Tri kurang sukses sptnya. Info td baru terima kl beliau butuh transfuse darah O positif sebanyak 4 liter krn ada kebocoran.
F. Halim : sorry telat info, Pak Tri sakit apa ? Semoga cepat pulih, mgk dpt dicoba minum obat China Pien Tze huang sehabis operasi
Y. Tjong : operasi jantung Pak Frans.
W. Gunawan : Pak Tri sudah sadar dan masa kritisnya sudah lewat. Saya baru menelpon kakak beliau. Semoga beliau tetap sehat selalu dan bisa kembali beraktifitas  🙂
Y. Tjong : Ya. Ini info keluarga Pak Tri subuh td: Berkat ridho Allah swt, Tri Djoko telah sadar n bisa makan. Kami berharap semakin membaik seterusnya. Terimakasih atas doa n dukungan dr teman2 yg sangat berperan dlm proses pra dan pasca operasi. Semoga Allah swt membalas budi bapak/ibu n teman2 sekalian. Amien, dr kel E. Priadi n Tridjoko
E. Vem : @Will : kita doakan bersama agar beliau sehat seperti semula lagi

T. SANDJAJA : smoga lekas sembuh ya Pak Tri, GBU always.. February 11 at 8:38pm

N. WIJANTO : Pak Tri, bagaimana kabarnya ? Semoga operasinya lancar dan bisa kembali pulih. February 11 at 8:40pm

G. VALENTINE : paaaak, get well soon ya….we’re praying for you  🙂 Gbu… February 11 at 9:00pm

L. D. M. MARSELLA : cepat sembuh ya pak, saya harapkan yang terbaik untuk pak tri 🙂 February 11 at 9:13pm

C. L. LIE : cepat sembuh ya pak…. February 11 at 9:32pm

A. S. PRAWIRANATA : bapak, cepet sembuh ya,, nanti kan bisa liat manda wisuda 😀 February 11 at 9:46pm

L. SIDHARTA : Pak Tri Djoko, semoga cepat sembuh dan pulih kembali….GBU  February 11 at 9:50pm

F. JUARSO : Pak Tri, kami mendoakan Bpk supaya bisa kembali sehat seperti dulu waktu Bpk mengajar kita semua. GBU   February 11 at 11:06pm

W. Gunawan : God Bless Pak Tri, semoga cepat sehat kembali ~

T. FRANKY : Pak tri cepet sembuh y pak… Terus berjuang.. GBU   February 11 at 11:12pm

D. SUHENDRA : Semangaaaatt Pak Tri….semoga cepat sembuh…gbu  February 11 at 11:25pm

T. PURBIYANTO : Semoga cepat sembuh dan bs beraktifitas kembali pak… February 12 at 6:22am

Y. RAHARJO : Semoga lekas sembuh pak Tri…God Bless…. February 12 at 7:18am

E. K. P. HIDAYAT : bapaaak tridjokoooo…cepet sembuh yaa biar bs ngajar lg ky biasaa…bjuang ya pak jgn kalah sm penyakitnya…sedih pak tri sakit gni… February 12 at 8:16am

B. T. ILAHI : bapak…cepet sembuh yaahhhhh….kami selalu berdoa bwt bapak   February 12 at 8:25am

W. GUNAWAN : Welcome back, pak 🙂 Saya dengar sudah sadar dan sudah lewat masa kritisnya dari kakak Bapak. Selamat dan semoga setelah operasi ini, bapak sehat selalu. God bless you.. February 12 at 8:43am

E. TRIFENA : Pak Tri cepat sembuh ya….kami semua menunggu kabar baik dari Bapak….n the miracle always be with U….GBU 🙂   February 12 at 11:34am

A. SURJANTO : Semoga lekas pulih kembali Pak Tri.  February 12 at 11:59am

S. LI : Semoga cepat sembuh yah Pak biar bisa memberikan komentar2 segar kembali….Tuhan memberkati….  February 12 at 12:12pm

R. WILLIAM : Cepat sembuh pak 🙂  Gbu   February 12 at 12:15pm via mobile

S. PUJIASTUTI : Do’a semua temen2 smg cepat sembuh dan Allah SWT memberi kekuatan saat masa transisi operasi.   February 12 at 12:23pm

C. TJENDRA : Pak Tri, lekas sembuh ya pak, GBU    February 12 at 7:27pm

D. ARIFIN : semoga operasinya berhasil dan cepat sembuh…. February 12 at 8:26pm

B. HAREFA : Senang sekali begitu tahu bahwa Bapak sudah sadar dan bisa makan… Semoga cepat pulih kembali ya Pak… February 12 at 9:29pm

H. S. NINGSIH : Get well soon ya, Pak Tri. Kami semua mendoakan bapak.  February 12 at 9:59pm

W. KOHAR : cepet sembuh pak, biar bisa update status fb lg wkwk…:)  February 12 at 10:13pm

K. MULYADI : pak tri cepet yaaaaahhhhh….=D   February 14 at 11:33am

W. K. HOSBON : cepet Sembuh yaa pak !!!!   February 14 at 5:27pm

L. SUMARTININGTYAS : Pak Tri, cepet sehat kembali, kami menunggu kabar langsung dari Bp.  February 15 at 9:04am

S. SANJAYA : Pak Tri, semoga cpt pulih n bisa beraktivitas kembali seperti biasanya, berjuang paaaak ! 😉  February 15 at 1:17pm

V. P. SISWANTO : Piye kabare pak ? dah sembuh dari sakitnya ?  February 15 at 4:50pm

A. K. HAEROEDIN :…kangen sama Pak Djoko.. Semoga cepat sembuh ya… February 16 at 11:11am

E. JULIANI : Semoga cepat sembuh Pak Tri… Tuhan berkati…:)  February 17 at 6:44pm

TRI DJOKO WAHJONO :  Hallo semuanya. Saya sudah baikan. Sejak kemarin saya sudah bisa jalan sendiri ke kamar mandi “to do No 1 as well as No 2”. Yg paling penting doa anda sekalian untuk kesembuhan saya. Trims atas donor darah anda waktu itu….it really gives me a new whole life….. February 19 at 8:04pm via mobile
147 people like this : W. Gunawan, P. Waspodo, A. Triwiyono, Y. Wijaya, I. Valdani, D. Urbanusa, A. Halim, E. Trifena, L. Sumartiningtyas, M. Kohar, S. I. Setiady, S. Tarsidjan, G. K. Tenggara, E. G. Pratina, Jansen Dp, M. J. Pardede, W. Novarika, D. Rianto, X. Suo, D. Mawardhani, R. Ayupd, H. Chen, H. Goh, A. Gusni, J. Pratama, R. ‘Lea’ Na, S. Rejeki, A. Revian, M. Ming, M. Swy, M. Vina, H. Ongowarsito, R. J. Sentosa, S. A. Said, M. Wijaya, B. U. Halim, J. Han, Y. Chen, N. Haris, L. Xu, F. Musbar, M. Romanus, R. April L, S. Pelawi, W. Ariet, R. Barata, F. Simbolon, N. Hendy, S. Queen, Y. N. Yang, F. Xia, S. Prihawantoro, Y. P. Sari, R. T. Megasari, J. Karasuma, M. Tie, D. Candrawati, M. I. Axel, A. R. Hakim, H. P. Putri, R. Suhendra, P. Waspodo, R. Marli, G. Ginanjar, M. Hanafiah, B. Harefa, P. E. Widodo, L. Cia, A. Surjanto, C. Wiana, S. Ceng, A. E. Wulan, D. Pinardi, N. Winata, Y. Mudzakkir, J. Cecilia, B. Setiawan, D. Farida, W. Gunawan, M. Adrian, H. Fransisca, A. Winny, W. Saputra, V. Renz, D. Kusumastuti, M. E. Amalia, O. H. Mustafa, K. Hakiki, D. A. Tisnabudi, N. Triyani, H. Setiawan, A. B. Huang, E. Tha, B. S. Wahyuna, R. Betha, E. Suwandhi, I. Bagus, R. Santoso, G. I. V. Tisnabudi, J. Nugroho, E. Asmanto, S. S. Salim, N. M. Sumeini, C. Sukren, B. Gusfiantini, N. A. ‘Niniek”, C. Chen, R. Mulyono, N. A. Febrina, I. Ariesthea, D. Erbandi, R. D. Andriati, R. Saputra, G. Valentine, A. Fang, D. M. Nugroho, L. Sidharta, S. J. Paula, S. Sukirwang, P. Rahardjo, A. Triwiyono, A. Santika, I. K. Buana, S. Wardhani, N. N. Sari, I. Subekti, N. Prajnagaja, W. Soen, I. S. Caesar, F. H. Amroe, A. Simon, H. Sudario, Y. Nana, B. Kanigoro, W. Effendi, S. Kristianto, M. Hanum, S. J. Agung, F. Xavier, B. Ferdinandes, D. Ang, A. A. Issadi, Danny, A. Lie, D. Kurniawan, S. J. A. Taidri, P. S. Budipriatna, P. Pramono

70 Comments :
S. Gowani : Selamat pak…Ditunggu kembali di kampus dlm kondisi sehat wal’afiat^^
A. E. Wulan : Alhamdulillah…tetap semangat ya pak Tri, smg cepat pulih sehat kembali, amien3x YRA
F. Theresia : selamat pak trii…semoga lekas pulihh…:)
N. W. Sigit : Alhamdulillah…
M. Medalita : Alhamdulillah bpk udh sembuh…
E. E. Putra : selamat ya pak sudah sehat lagi
S. Ceng : See so many love right here for you Pak Tri. Welcome bak !  Rock n’ Roll !
B. Kanigoro : Selamat ya pak…^^
E. Widiyastuti : Syukur Alhamdulillah bapak sudah baikan, mudah-mudahan cepat pulih, amin
A. Revian : Cepet sehat ya pak hehe
E. Vem : Semoga cepat pulih seperti sediakala
C. Wiana : selamat ya pak 🙂 syukurlah
U. H. Padmadinata : Semoga cepat pulih sepenuhnya dan dapat beraktivitas kembali
F. Xia : YAY !!! you are back !!!
R. T. Megasari : selamat ya pak 🙂 cepat sembuh ^^
D. M. Soedjalmo : Syukur Alhamdulillah Pak Djoko….
V. L. Afriantari : Alhamdullilaaaahhhh :)) salam dari Ayah om :))
I. A. H. Hermawan : alhamdulillahhirobbilalamiiiin….
S. Liawatimena : Semoga lekas pulih dan kembali beraktifitas
R. P. Jenie : Alhamdulillah Om Tri !!! Lekas sembuh Om !
N. Wijanto : Syukurlah….Semoga pemulihannya berjalan baik. Senang bisa baca status Bapak lagi 🙂
H. P. Putri : cepat sembuh Pak…
B. S. Abbas : Alhamdulillah, doa kami semua untuk recovery Mas TDW
D. Oentoro : ok mas Tridjoko, cepat sembuh dan manfaatkan masa istirahat di ranjang sambil baca text book yang up to date
S. Sukirwang : Alhamdulillah Pak Tri, semoga semakin membaik dan kembali sehat, Amin
A. K. Haeroedin : Barakallahu fiikum (semoga Allah memberkati)
D. A. Tisnabudi : Cepet sembuh pak tri djoko 🙂 Saya mau ketemu bapak lg ntar pas wisuda :p (padahal sidang aja bloman)…hahaha….
R. I. Soedjono : Semoga segera pulih dan sehat, kembali beraktifitas seperti sediakala..
P. Martosuwignjo : ndang waras Kid, doa kami semua menyertai anda….semoga segera sehat kembali
A. Gunarto : Alhamdulillah…semoga cepet pulih kembali…Amin…aku cuma bisa memanjatkan do’a saja buat kelancaran operasinya dan kesembuhannya…karena bersamaan dengan aku juga lagi sakit…
M. Yososukarno : Smg bisa cepat kumpul keluarga Jok…ojo lali mangan pecel madiun sing akeh, pecel nggarai jantung sehat…ha..ha..ha…
E. Widiastuti : Alhamdulillah…ikut senang…semoga pemulihannya makin cepet….dan sehat kembali seperti sedia kala…Amin….
N. Setyawati : Alhamdulillah, semoga bisa sehat dan beraktivitas lagi, hanya sekarang harus lebih berhati-hati terutama perhatian nasihat dan saran dokter2nya.
M. Purwanti : welcome back…semoga bisa segera beraktifitas kembali seperti sediakala….banyak yang menunggu
E. Wibowo : Alhamdulillah ya Allah atas kabar baik ini…Selamat mas Djoko….alhamdulillah…
R. Alisjahbana : Selamat pak Djoo for the second life he he…Hope you use it wisely
E. Asmanto : Alhamdulillah Yon…ikut seneng dengar kabar ini. Wis gek ndang sehat maneh terus kembali beraktifitas…
B. S. Wahyuna : mas TDW semoga lekas pulih seperti sediakala ya…
D. S. Basri : TDW…syukurlah kalau sudah semakin kuat dan sehat
G. G. Gunawan : Mantabs bro, Insya Allah akan cepat pulih…Semangat, mahasiswa udah pada kangen !!!
N. Budiani : Alhamdulillah….semoga segera bisa beraktifitas lagi…
L. Xu : Cpt sembuh pak tri…:) Biar bisa ngajar lg…
L. Surjadi : cepat pulih p’ Tri….
G. I. V. Tisnabudi : Paaa Triiii…cepet sembuhhh yaaaa…sorrrryyyyy blom bisa dateeeeenggggg….
S. M. G. Adamz : wah bapak slamat yaaaaaaaa kangen ma bapaaakkkkkkkkkk
K. Iriani : Cepet sembuh ya pak. Biar bs eksis lg di fb pak. He2…. Kira2 plg rmh kpn pak ? dpt slm dr ibu pak. He2…. ^_^
S. Taridjan : Smoga cepat pulih seperti sediakala….Maaf memangnya sakit apa ?
S. Ar : Syukur Alhamdulillah wa sukronllillah wis sehat….
D. Iswanto : God speaks pak…
A. Triwiyono : Alhamdulillah…

S. HOSEA : get well soon pak Tri….smoga sehat selalu n terus sukses…^^  February 19 at 9:40pm

TRI DJOKO WAHJONO : Hallo semuanya. Kondisi saya smk baik, bbrp hr lg pulang. Mulai hr ini ikut prog rehab (jalan, spd statis, threadmill). Sy tdk hny utang budi, tp jg utang jiwa pada anda : kelbes Binus, BPPT & KMNRT, TNI-AD, BRI, kelbes Adira, PLN, Pertamina, G@mers, Paguma, SMASA IKBA, IPB trtm Astagian, alumni IU Bloomington, dan para pembaca blog saya….February 20 at 8:16am

63 people like this :  R. Yohanes, A. Soehardjo, A. B. Huang, X. Suo, H. Ongowarsito, J. Setiawan, H. Chandra, W. Cendrawati, D. Chandra, P. C. Arindani, Z. M. Mutz, N. W. A. Pradana, F. M. Dhien, R. Felix, H. Wesley, Y. Chen, A. Gunarto, D. K. Hamazy, P. E. Widodo, W. Kartaatmadja, W. Lim, F. Putra, S. Wiryadinata, S. Prihawantoro, A. Imu’, I. Valdani, C. Octavianus, V. Huang, L. Nia, R. W. Lauw, Y. Wijaya, L. Sidharta, F. Caroline, I. Bagus, P. Waspodo, E. Yono, R. Lukito, C. Lukman, T. Franky, W. Gunawan, A. E. Wulan, S. Gowani, R. A. Prakasa, N. Pambudi, S. Liawatimena, A. G. Salman, N. Wijanto, M. Leslivania, M. B. Kusumawati, Y. Suhandi, A. S. Prakoso, A. Shantika, H. Fan, J. Han, A. Gusni, A. S. Prawiranata, F. Aphin, Arabic (tidak bisa terbaca oleh saya), A. Ze, S. Setya, D. Aryanto, A. Gel, P. Martin.

45 comments :

S. Rejeki : Semoga cept sembuh pak tri ^_^
S. A. Said : get well soon pak, kami dari binus khususnya kelas ai selalu mendoakan bapak :D..
M. Agus : Cepat sembuh ya pak…semangat…semangat….
D. Emilia : Get well soon, Pak Tri. GBU….
D. Leonard : semangat Pak, gbu
W. Kartaatmadja : semangat pak !
R. A. Hutasoit : Pak Tri sedang dalam pemulihan apa ? Saya doakan dan berharap agar bapak cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali..
N. Pambudi : Semangat, Pak… Terus bersyukur dan semoga cepat sembuh ^o^
N. Kurniasih : smoga cepat pulih…smangat mas. Salam sehat
L. Nia : semoga cepat sembuh pak =)
A. Shantika : Alhamdulillah….Ayo pak tri cepet sembuh… Kita udah masuk kuliah nih 😀
D. Ibrahim : Syukurlah semoga cepat pulih ya Mas, slamat menikmati suasana home sweet home..
M. Mayla : Alhamdulillah pak, kmi semua terus mendoakan bapak
D. D. Santika : Syukur Alhamdulillah, senang mendengar pak Tri Djoko sdh sehat kembali. Salam
B. Prayitno : Alhamdulillah mas…cepet sembuh….
E. D. Ratnawati : Yang jelas udah jadi vampire…minum darah 18 orang (10 saat operasi dan darah segar 8 orang)…. Btw….semangat, ganti doakan Mas Awi ya (sekarang di RSCM, kondisi baik….hanya perlu istirahat dan dicek semuanya)..
M. Sutejo : Cepat sembuh ya pak.
D. Adrianto : Semoga cepat sembuh pak :)…biar bisa makan bandeng lg
W. Rizalina : better soon y pak ^^
I. Soependi : Semoga lekas pulih mas
S. Liawatimena : Cepat sembuh ya pak, dan recoverynya berjalan lancar, biar bisa nikmatin jantung baru…
F. Xia : welcome back pak tri….udah bisa skedul makan sushi sama saya belum ?
C. Tho : cepat sembuh ya pak…
R. P. Jenie : Lekas sembuh Om !
K. Wijaya : untunglah sukses….
M. B. Maris : Cepet sembuh ya paakkkkk….
A. Gunarto : Alhamdulillah….senang sekali membaca statusnya….semoga cepat pulih dan sehat kembali, Amin….
A. Imu’ : qt menunggu khadiran pak tri kmbali bersama kami….lekas sembuh y pak,,,:)
M. Ruslan : Alhamdulillah, ikut seneng n smg cepet pulih n sehat hat-hat-hat..
Alhamdulillah….santai & nikmati kehidupan pak…sudah saatnya untuk bisa menikmati kehidupan ini…rutinitas berangkat ke kantor tidak perlu pagi-pagi…bs dgn menyiapkan makan pagi si meong (p. tri salah satu pecinta si meong), siram2 bunga di kebun, dll
A. Sarotama : Alhamdulillah…Alon-alon aja dulu Pak…Santai…
E. Priyanto : syukur deh Pak Tri udah sehat….Semoga cepet pulih dan seger kembali Pak….GBU 🙂
I. Sumiati : Alhamdulillah Pak cepat sembuh, tapi kalau sudah di rumah tetap harus jaga kesehatan…
Y. Tjong : syukur lah Pak…baru ngobrol tadi pagi ma Pak Bekti, da denger kabar blom tentang Bpk, karena banyak yang nanyain juga. Syukur, Puji Tuhan kalau Bapak dah pemulihan….semoga cepet pulih Pak….semangat yach…..
C. nD. S. Sukatani : Alhamdulillah….
H. Wesley : Semoga bisa cepat kembali pulih kesehatannya pak. Get well soon 🙂
N. Wijanto : Puji Tuhan kalau kondisi Bapak sudah membaik….semoga cepat pulih kembali…
A. S. Prakoso : Alhamdulillah….jaga kesehatan ya pak…
J. V. Moniaga : cepat sembuh yach pak…
D. Ayu : Alhamdulillah, ikut sneng Pak. Smg lekas sembuh 😀
B-T. Hasyim : Get well soon, mas Tri. Maaf gak ikut JH visit ke RS..

2 Comments (+add yours?)

  1. best hv
    Feb 26, 2012 @ 11:12:55

    Nice recording..kenang2an ya Pak..

    Best,
    Iya Best….kebetulan saya catat sejak kemarin-kemarin….jadi sekarang tinggal diingat-ingat lagi saja….Nama Best kan ada di situ kan ?

    Reply

  2. kontraktor bangunan
    Apr 13, 2012 @ 10:34:01

    nice info..thanx

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: