Get the black magic woman

Apa judul lagu yang sejak saya SMP kelas 3 di tahun 1972 sampai sekarang tanggal 21 Mei 2009 ini masih tetap enak didengar dan tetap dinantikan ?

“Get the black magic woman” oleh Carlos Santana !  Kalau malam ini di Star World saya bisa nonton final American Idol dan Carlos Santana ada di sana menyanyi….ya benar-benar main gitar…tapi yang menyanyi adalah 12 besar finalist American Idol ? Wah…itu baru benar-benar sebuah bonus !!!

Jika di final show American Idol malam ini Carlos Santana hadir, juga Kiss, The Black Eyed Peas, Leonel Ritchie, dan Rod Stewart juga ada di sana ? Wah…ini benar-benar triple, quadruple atau quintuple bonus bagi saya…. Bahkan, mungkin ini salah satu sore hari libur terbaik sepanjang hidup saya…

Waktu kelas 3 SMP 2 tahun 1972 dulu, saya harus pergi ke rumah teman saya Harry Bagyo Hananto alias “Gembes” ke rumahnya di Jalan Merpati, hanya untuk mendengarkan beberapa lagu Carlos Santana seperti The Black Magic Woman ataupun lagu populer lainnya waktu itu yaitu Omye Comno Va..

Tapi kalau denger lagu Black Magic Woman dan saya benar-benar menemuinya dua rumah di samping rumah Gembes…wah..itu benar-benar bonus, waktu itu !